uefau17.com

Deretan Zodiak yang Paling Beruntung dalam Cinta, Kamu Termasuk? - Citizen6

, Jakarta - Jatuh cinta memang menjadi salah satu momen paling bahagia yang dirasakan setiap orang. Namun, nyatanya tidak semua orang baik peruntungan asmaranya.

Setiap orang tentu memiliki peruntungan yang berbeda dalam hidupnya. Termasuk soal cinta. Nah, sejumlah zodiak ternyata sangat dipermudah dalam urusan asmara. Penasaran zodiak apa saja? Berikut deretan zodiak yang paling beruntung dalam cinta, seperti melansir dari Astrofame.

1. Taurus

Dewi fortuna berada di pundak Taurus jika terkait dengan masalah cinta. Ia memiliki hati yang lembut dan setia, tak heran jika ia jadi zodiak yang banyak menarik perhatian dan dicintai. Ketika menjalin cinta, hubungan Taurus selalu manis dan hangat. Ia tahu bagaimana mencintai dan bagaimana memperlakukan pasangannya dengan baik.

2. Leo

Leo memiliki daya tarik yang sulit ditolak banyak orang. Leo punya potensi besar mendapatkan cinta kapan pun ia mau. Ia terbuka pada pengalaman baru dan memiliki sisi menggoda dan romantis yang tersembunyi. Kisah cintanya selalu bahagia dan penuh gairah. Ia punya karakter mudah didekati dan membuat lawan jenisnya jatuh cinta.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Libra

Keberuntungan datang pada Libra dengan mudah. Ia memiliki kecantikan luar dalam yang mudah disukai banyak orang. Ia juga menghargai komitmen dalam sebuah hubungan, jadi bukan hal yang mengejutkan jika Libra termasuk zodiak yang mudah mendapat cinta dan bahkan banyak yang menikah muda.

4. Pisces

Pemilik zodiak ini dikenal individu yang menunjukkan rasa cintanya kepada orang-orang yang mereka sayang. Selain itu, mereka juga sangat mudah memaafkan dan memperjuangkan cintanya ketika tengah dilanda masalah.

Jika kamu menyukai seseorang yang mendominasi dan bisa menjadi pemimpin, berarti Pisces cocok denganmu.

Nah, apakah kamu salah satu dari zodiak di atas?

Reporter:

Febi Anindya Kirana

Sumber: Fimela.com

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat