uefau17.com

Direstui Ayah Mertua, Pria ini Jatuh Cinta dan Nikahi Ibu Mertuanya - Hot

, Jakarta Kisah cinta seringkali menjadi sumber inspirasi dan kegembiraan. Tapi kadang-kadang, cinta bisa datang dalam cara yang tidak biasa, bahkan menyalahi norma yang ada. Seperti yang terjadi di India, seorang pria yang jatuh cinta pada seseorang yang tidak lazim, yaitu dengan ibu mertuanya sendiri.

Dalam masyarakat, ada batasan antara hubungan seorang menantu dengan ibu mertuanya yang tidak boleh dilanggar. Namun, apa yang terjadi ketika batasan ini diterobos atas nama cinta. Kisah pria India yang jatuh cinta dan menikahi ibu mertuanya memberikan pandangan yang menarik tentang kompleksitas cinta dan hubungan keluarga. 

Lebih anehnya lagi ketika mengetahui hubungan antara menantu dan istrinya, sang ayah mertua kemudian memberikan restu dan membiarkan menantu dan istrinya menikah. Berikut kisah Sikandar Yadav yang menikahi ibu mertuanya, dilansir dari laman odditycentral.com, Sabtu (18/5/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bermula dari Meninggalnya Istri

Cerita aneh ini dimulai dengan sebuah tragedi. Setelah kematian istri Sikandar Yadav, ayah dua anak ini pindah ke rumah mertuanya di desa Heer Moti, Bihar, India. Seiring waktu, hubungan antara Sikandar yang berusia 45 tahun dan ibu mertuanya, Geeta yang berusia 55 tahun, berkembang menjadi hubungan romantis. Tentu saja keduanya menjalani hubungan ini secara sembunyi-sempunya.

Namun, desas-desus tentang hubungan rahasia mereka mulai menyebar di desa, suami Geeta, Dileshwar, pun menjadi semakin curiga. Suatu hari, Dileshwar mendapati istri dan menantunya sedang berpelukan romantis yang mengkonfirmasi kecurigaannya. Marah, pria tersebut membawa masalah ini ke Panchayat atau dewan desa. 

Setelah mendengar cerita dari Dileshwar, Panchayat memanggil Sikandar untuk melakukan konfirmasi perkara . Sikandar dengan terbuka mengakui hubungan rimantisnya dengan ibu mertua. Sikandar juga mengaku bahwa ia telah jatuh cinta pada ibu dari mendiang istrinya. Setelah Geeta pun mengakui bahwa hubungan dengan sang menantu didasari perasaan suka sama suka.

3 dari 3 halaman

Ayah Mertua Memberikan Restu

Setelah mendengar cerita dari semua pihak, Panchayat sepakat untuk meresmikan hubungan antara menantu dan ibu mertua ini dengan menikahkan mereka. Bahkan Dileshwar pun berubah pikiran setelah melihat mereka mengakui kasih sayang mereka satu sama lain dan membantu mengorganisir pernikahan tersebut.

Dalam sebuah video viral yang telah beredar di Twitter selama beberapa minggu, Dileshwar mengatakan kepada wartawan bahwa dia senang mengorganisir pernikahan Sikandar dan Geeta. Pada video lain tampak Sikandar menghias dahi pengantin barunya dengan sindoor, bukan hanya sekali tetapi empat kali, diiringi sorak sorai kerumunan lokal yang berkumpul untuk merayakan penyatuan mereka.

Media India melaporkan bahwa Sikandar Yadav dengan seremonial membawa Geeta Devi ke rumahnya sebagai simbol dari penyatuan mereka. Namun tidak jelas apakah Dileshwar juga akan terus tinggal bersama mereka.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat