uefau17.com

Top 3: Meme Kocak McGregor Dikalahkan Khabib, Bukti Kejeniusan Para Ayah - Citizen6

, Jakarta Khabib Nurmagomedov memenangkan pertarungan UFC 229 di Las Vegas, AS pada Sabtu (6/10/2018) setelah menumbangkan lawannya Conor McGregor.

Sebelum pertarungan berlangsung, superstar MMA Conor McGregor bersikap angkuh kepada lawan tandingnya dan begitu percaya diri dapat memenangkan pertandingan.

Nyatanya, kekalahan telak justru jatuh di pihak McGregor. Selain wajah babak belur McGregor juga menangung malu karena menjadi bahan bulan-bulanan publik. Warganet sendiri sampai iseng mengubah foto kekalahan McGregor menjadi bahan meme lucu.

Artikel tentang meme lucu McGregor kalah menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, .

Disusul dengan artikel kedua terpopuler yakni tujuh foto yang tunjukan kejeniusan ayah. Sedangkan artikel tes kejelian mata menempati artikel ketiga terpopuler.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Deretan Meme Kocak McGregor Dikalahkan Khabib, Ngenes Tapi Bikin Ngakak

Pertarungan petinju Conor McGregor dengan Khabib Nurmagomedov belum lama ini telah mencuri perhatian publik. Khabib berhasil mengalahkan superstar MMA tersebut pada pertarungan UFC 229 di T-Mobile Arena.

Sebelum duel ini berlangsung, nyatanya drama panas terjadi antara keduanya dalam acara timbang badan jelang UFC 229. Namun, kekalahan telak McGregor di atas ring membuatnya menjadi bahan perbincangan publik, khususnya warganet. Tak sedikit pula dari mereka yang justru membuat meme lucu atas kekalahan petarung asal Irlandia tersebut.

Selengkapnya..

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 7 Foto Ini Tunjukkan Kegeniusan Seorang Ayah Tak Ada Tandingannya

Melihat anak-anak dijaga oleh sang ibu menjadi hal yang sudah biasa. Namun bagaimana jadinya jika ayah yang harus bertanggung jawab mengasuh sang anak seorang diri? 

Banyak yang mengatakan cara ayah mengasuh anak sangat berbeda dengan yang biasa dilakukan sang ibu. Pasalnya, ibu dianggap lebih telaten dan lebih baik mengasuh buah hati. Namun jangan salah, nyatanya ada banyak hal-hal genius yang dilakukan ayah ketika mengasuh anak-anak mereka.

Selengkapnya..

3 dari 3 halaman

3. Tes Kejelian Mata, Coba Temukan Benda di Gambar Ini dalam 45 Detik

Untuk mengetahui seberapa kejelian dan ketajaman matamu tentu bisa dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya dengan tes sederhana ini. Berbagai gambar mengecoh bisa menjadi salah satu caranya, seperti gambar-gambar puzzle seperti berikut ini.

Jika kamu bisa menemukan hewan dan benda di dalam gambar-gambar berikut ini dalam 45 detik, berarti matamu sangat jeli dan teliti.

Selengkapnya..

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat