uefau17.com

Keren, Para Disney Princess Ikut Tampil dalam Trailer Wreck It Ralph 2 - Citizen6

, Jakarta Bagi para fans Disney, tentunya pecinta para Princess sejumlah nama seperti Elsa, Cinderella, Mulan pasti duah terdengar tak asing ditelinga kalian. Kali ini mereka akan tampil kembali dalam cuplikan trailer film kartun Ralph Breaks The Internet: Wreck It Ralph 2.

Setelah sukses pada film pertamanya di tahun 2012, kisah Wreck It Ralph menceritakan tentang aksi seru dari para tokoh dalam dunia gim, yakni Ralph dan Vanellope von Schweetz. Kini Disney kembali menghadirkan film kedua Wreck It Ralph 2 dengan konsep yang berbeda dan lebih seru.

Dalam film Wreck It Ralph 2 diceritakan bila Ralph telah memiliki koneksi menjelajah ke jaringan internet. Ralph (John C. Reilly) yang mengembara di dunia internet bersama Vanellope von Schweetz (Sarah Silverman) pun bertemu para tokoh ikonik dalam Disney Princess.

Tak pernah sebelumnya para Disney Princesses ini berada dalam satu scene yang sama di sebuah film. Namun kali ini Pocahontas, Cinderlla, Elsa, dan lainnya bertemu dan berinteraksi dalam satu scene dalam trailer Wreck It Ralph 2.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tayang pada November 2018

Kehadiran para Princess ini bukanlah satu-satunya hal istimewa tentang sekuel Wreck It Ralph kali ini. Film yang akan tayang pada momen Thanksgiving ini menjadi film animasi Disney pertama yang memang dibuat untuk film layar lebar, film ini tidak dibuat berdasar komik atau dongeng. Film sejenis ini terakhir dibuat Disney pada tahun 2000, Fantasia.

Perjalanan Ralph dan Vanellope menjelajah dunia internet akan membawa mereka menemui tech-preneur bernama Yesss (Taraji P Henson dari seri EMPIRE). Yesss merupakan desainer algoritma dan pencipta website trend-maker 'BuzzzTube'.

Film animasi ini disutradarai oleh Rich Moore yang juga menyutradarai film sebelumnya serta Zootopia. Film yang telah ditunggu-tunggu ini akan mulai tayang di bioskop 8 November mendatang.

Sejak pertama kali diunggah di Youtube pada Senin (4/6/2018) lalu, trailer ini sudah mendapat banyak penonton. Hingga saat ini trailer film Wreck It Ralph 2 sudah disaksikan lebih dari 6 juta penonton serta menjadi trending ke 35 di Youtube Indonesia.

Reporter

Rezka Aulia

Sumber: Kapanlagi.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat