uefau17.com

Pria Ini Bawa Kotak Sepatu Saat Nonton Bioskop, Isinya Bikin Kalian Melongo - Citizen6

, Jakarta Menonton bioskop memang enaknya ditemani dengan camilan ya. Pasti banyak kan di antara kalian yang membeli camilan sebelum masuk ke bioskop. Hanya saja sayangnya, petugas tak memperbolehkan kalian membawa camilan dari luar bioskop.

Seorang pria asal Filipina menceritakan pengalaman unik yang dia lakukan saat menonton bioskop beberapa saat lalu di media sosial dan langsung menjadi viral. Pria bernama Christian Job Ramos menceritakan pengalamannya saat menonton film Avengers: Infinity War di SM Cinema.

Saat itu, dirinya membawa kantong plastik putih berisi kotak sepatu olahraga merk terkenal ke dalam bioskop. Tentu saja orang-orang yang melihatnya mengira bahwa dirinya baru saja membeli sepatu.

Tak curiga sedikitpun, petugas membolehkan Christian masuk ke dalam bioskop meski membawa barang dari luar. Seperti diketahui, pengelola bioskop biasanya punya ketentuan tentang barang apa saja yang boleh dibawa ke dalam bioskop.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Saat Kotak Sepatu Itu Dibuka, Ternyata Isinya...

Ketika berada di dalam studio bioskop, Christian langsung membuka kotak sepatu yang dia bawa tersebut. Namun bukan berisi sepatu, kotak tersebut dipenuhi dengan berbagai makanan ringan yang tentu saja seharusnya tak diperbolehkan masuk oleh petugas.

Memang harga camilan yang dijual di dalam bioskop cukup mahal, hal ini membuat beberapa orang enggan membelinya dan akhirnya nekat menyembunyikan makanan.

Melihat aksi Christian ini, sontak banyak netizen yang berkomentar.

"Aku akan coba melakukannya," tulis akun @Ellah Pot.

"Kita seharusnya melakukan hal ini," tulis akun @Kris Alcantara.

Reporter: Febriyani

Sumber: Dream.co.id

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat