uefau17.com

Jonathan Bersinar Berkat Mazzarri - Bola

Penampilan gemilang Inter Milan diawal-awal musim ini tidak lepas dari peran bek kanan Jonathan. Pemain asal Brasil tersebut mampu membuat pertahanan Nerazzurri cukup rapat dan sesekali berhasil membantu serangan.

Namun menurut Jonathan, penampilan gemilangnya sejauh ini adalah berkat pelatih Walter Mazzarri. Pasalnya Mazzarri yang diboyong dari Napoli pada awal musim ini, memberikan kepercayaan lebih kepada Jonathan tampil dalam skuad utama.

"Ketika Mazzarri tiba awal musim ini, ia berbicara kepada saya dan mengatakan percaya pada kualitas saya. Itu membuat saya kepercayaan diri," kata Jonathan seperti dilansir Sky Sport Italia, Rabu (13/11/2013).

Musim lalu, pemain berusia 27 tahun itu hanya tampil dalam delapan pertandingan Serie A. Namun dibawah komando Mazzarri, Jonathan sudah 10 kali berlaga dan menyumbang satu gol. Alhasil Inter Milan kini bercokol di peringkat ke-4 dengan mengantongi 25 poin.

"Kemudian dia menelepon saya untuk pertama kali dan menjelaskan ia bertaruh pada saya setelah melihat kualitas dalam diri saya. Dia mengubah saya," ucap Jonathan. (lul)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat