uefau17.com

Dapat Kartu Merah, Pemain Ini Langsung Pingsan - Bola

Peristiwa unik terjadi pada pertandingan antara Heerenveen kontra FC Groningen di Stadion Abe Lenstra dalam lanjutan Liga Eredivisie pada Minggu (15/9/2013). Salah satu pemain Groningen jatuh pingsan usai menerima kartu merah.

Pertandingan yang berkesudahan dengan skor 4-2 tersebut memang diwarnai hujan kartu. Dalam laga itu secara keseluruhan wasit mengeluarkan delapan kartu kuning dan tiga kartu merah kepada pemain kedua klub.

Yang paling mengejutkan terjadi di kartu merah pertama. Saat pemain bertahan Groningen, Timo tLetscher jatuh pingsan usai diusir wasit gara-gara melakukan tekel keras terhadap pemain Heerenveen, Luciano Slagveer.

Seperti yang dikutip dari Whoateallthepies.tv pada Selasa, 19 September 2013 pemain berusia 20 tahun itu sempat memprotes keputusan wasit, tapi beberapa saat kemudian dia tiba-tiba langsung jatuh tak sadarkan diri. Lho, kenapa bisa begitu?

Usut punya usut, Letschert ternyata pingsan karena sakit di bagian kepala akibat terkena lutut Slagveer saat pelanggaran itu terjadi. Letschert pun langsung ditandu ke luar lapangan.

Memang dasar apes, meski kondisi kesehatannya nampak terganggu pemain ini tetap menerima sanksi larangan tiga pertandingan atas kartu merahnya dari Federasi Sepakbola Belanda. (bek)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/19h5O9G">Hasil Pertandingan Liga Champions Matchday 1</a>
* <a href="http://bit.ly/18aFqBo">Dikalahkan Basel, Ini Komentar Mou</a>
* <a href="http://bit.ly/16GlR3y">Oezil Kena Ospek Ala Skuat Arsenal</a>
* <a href="http://bit.ly/18aFFwj">Messi Hat-trick, Valdes Tampil Sempurna</a>
* <a href="http://bit.ly/1f9viMv">Begini Senyum Ronaldinho Pasca Operasi Gigi</a>
* <a href="http://bit.ly/1gAZxcV">[VIDEO] Gol-gol Barcelona ke Gawang Ajax</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/18cptJc"&gt;[VIDEO] Mourinho Damprat Wartawan&lt;/a&gt;

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat