uefau17.com

Manchester United Berencana Tambah Kontrak Duo Pemain Senior Setan Merah Satu Musim Lagi - Bola

, Jakarta - Manchester United masih membuka pembicaraan dan peluang pada Jonny Evans dan Tom Heaton soal kontrak baru di klub musim panas ini. Duo pemain berpengalaman ini hanya memiliki kesepakatan kerja dengan MU hingga akhir Juni.

Karenanya Evans dan Heaton diperkirakan akan hengkang dengan status bebas transfer menjelang musim 2024-25. Namun, Setan Merah telah mengungkapkan bahwa pembicaraan sedang berlangsung dengan kedua pemain itu soal kemungkinan memperpanjang waktu mereka di Old Trafford, masing-masing berpotensi untuk satu musim lagi.

Evans bergabung dengan Man United pada pelatihan pramusim musim panas lalu. Dia akhirnya ditawari kontrak satu tahun karena penampilannya yang mengesankan baik di dalam maupun di luar lapangan.

Evans sebelumnya pernah mewakili juara Inggris 20 kali antara tahun 2006 dan 2015, memenangkan tiga gelar Liga Premier, dua Piala EFL, dan Liga Champions.

Mulanya, pemain berusia 36 tahun itu hanya dianggap sebagai pelapis Lisandro Martinez, Raphael Varane, Harry Maguire dan Victor Lindelof. Tapi, akhirnya tampil sebanyak 30 kali selama musim 2023-24 karena masalah cedera tim di lini tengah pertahanan mereka.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Evans Masih Bisa Masuk Lagi Grup Bek Tengah MU

Evans tampil dalam 23 dari 38 pertandingan Manchester United di Liga Inggris musim lalu, selain itu ia juga tampil empat kali di Piala FA, termasuk sebagai pemain pengganti di final kompetisi melawan Manchester City.

Kepergian Varane dengan status bebas transfer sudah terkonfirmasi, sementara ada juga spekulasi seputar masa depan Lindelof. Karenanya, Evans tampaknya bisa tetap menjadi bagian dari grup bek tengah musim depan bersama Maguire, Martinez dan Willy Kambwala, dengan pemain baru juga akan direkrut di area tersebut.

3 dari 4 halaman

Heaton Kembali Lagi ke MU Usai Dilepas Aston Villa

Heaton, sementara itu, juga menjalani periode keduanya di Old Trafford, setelah pertama kali membela klub tersebut antara tahun 2005 dan 2010, meskipun ia gagal tampil di tim utama pada periode tersebut.

Pemain berusia 38 tahun itu kembali ke Man United pada musim panas 2021 setelah dilepas dari Aston Villa, namun ia baru tampil tiga kali dalam tiga musim terakhir.

Heaton tampil sekali pada 2021-22 sebelum bermain dua kali pada 2022-23, tetapi dia tidak tampil satu pun untuk klub musim lalu. Ini setelah Altay Bayindir menjadi penjaga gawang nomor dua setelah Andre Onana.

4 dari 4 halaman

Ada Kesempatan Tetap Jadi Pemain Nomor Tiga

Pemain asal Inggris itu hanya empat kali berada di bangku cadangan di Premier League musim lalu, sementara ia tidak dimasukkan dalam skuad untuk final Piala FA melawan Man City.

Namun, Heaton tampaknya bisa saja ditawari kesempatan untuk tetap menjadi pemain nomor tiga pada musim depan, sementara peran sebagai pelatih di masa depan juga dianggap mungkin.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat