uefau17.com

Singapore Open 2024: Tidak Terpancing, Kunci Fajar/Rian Hajar Pasangan Denmark - Bola

, Jakarta - Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto lolos ke final Singapore Open 2024. Tiket tersebut didapat setelah ganda putra Indonesia mengalahkan Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen.

Fajar/Rian harus bermain selama 58 menit untuk mengalahkan pasangan veteran asal Denmark itu. Pasangan dengan akronim Fajri ini menang 21-11, 16-21, dan 21-12.

"Senang bisa kembali ke final, semua pemain pasti mau hasil yang terbaik di setiap turnamen. Tetapi, memang tidak mudah, banyak gejolak dari proses itu," kata Fajar usai pertandingan semifinal Singapore Open 2024 di Singapore Indoor Stadium, Sabtu (1/6) malam WIB.

"Pasti melelahkan pekan lalu main sampai hari akhir dan pekan ini mereka sampai semifinal. Tadi juga bermain rubber game. Beruntung kami tidak terpancing permainan mereka di game ketiga."

"Lawan baru saja juara di Malaysia Masters pekan lalu, tadi juga mereka tampil percaya diri. Kami menikmati dan fokus satu poin demi satu poin, bermain tenang dan juga mengontrol," ucap Rian menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Fajar/Rian Lawan Ganda Putra China

Di final Singapore Open 2024, Minggu (2/6/2024), Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan menghadapi He Ji Ting/Ren Xiang Yu. Pasangan China itu lolos ke final usai menyingkirkan unggulan enam asal Jepang Takuro Hoki/Yugo Kobayashi dengan skor 21-16, 19-21, dan 21-16.

"Besok lawan He/Ren akan menjadi pertemuan pertama kami setelah mereka berpasangan. Kalau dengan pasangan masing-masingnya dulu kami sering bertemu, jadi secara individu kami sudah sama-sama tahu," kata Rian.

"Kami akan pelajari video pertandingan mereka dan menyiapkan strategi," pungkasnya.

 

3 dari 3 halaman

Hasil semifinal Singapore Open 2024

Pertandingan 6: Gregoria Mariska Tunjung vs An Se-young (Korea Selatan) 14-21, 21-23

Pertandingan 10: Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen (Denmark) 21-11, 16-21, 21-12.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat