uefau17.com

Tuan Rumah Berjaya di Play-Off NBA 2024 Game Pertama: Thunder Susah Payah Jinakkan Pelicans - Bola

, Jakarta- Play-Off NBA 2024 sudah dimulai pada Minggu (21/4/2024) pagi WIB. Pada game pertama yang berlangsung Minggu dan Senin (22/4/2024), tim-tim yang bertindak sebagai tuan rumah semuanya mampu meraih kemenangan.

Empat laga yang berlangsung hari Senin ini semuanya dimenangi tim tuan rumah. Begitu juga dengan empat pertandingan Play-Off NBA di hari Minggu.

Duel paling sengit terjadi saat tim unggulan pertama di Wilayah Barat Oklahoma Cty Thunder menang tipis 94-92 ketika bertemu New Orleans Pelicans yang merupakan peringkat delapan.

Three point play Shai Gilgeous Alexander menjadi penentu kemenangan Pelicans saat laga tersisa 32,5 detik. SGA membawa Thunder unggul 93-90.

Pelicans mendekat melalui tembakan CJ McCollum. Thunder sempat was-was karena Chet Holmgren kemudian cuma bisa memasukkan satu dari dua free throw. Beruntung McCollum gagal melesakkan tembakan tiga angka saat buzzer kuarter empat.

SGA menjadi bintang kemenangan Thunder dengan raihan 28 poin. Di kubu Pelicans Trey Murphy III yang menjadi top skor dengan 21 poin. Pelicans tak diperkuat Zion Williamson di laga pertama play-off NBA ini.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bucks Atasi Pacers

Sementara itu Milwaukee Bucks bisa mengatasi mimpi buruk bila bertemu Indiana Pacers. Tyrese Haliburton dan kawan-kawan memegang rekor kemenangan 4-1 atas Bucks di musim reguler.

Bucks mampu menang 109-94 meski tak diperkuat pemain bintangnya Giannis Antetokounmpo karena mengalami cedera. Pacers memegang rekor kemenangan 4-1 atas Bucks di musim reguler.

Tanpa Giannis, point guard Damian Lillard menjadi motor serangan utama. Lillard tampil sangat baik dengan sumbangsih 35 poin, enam rebound dan tiga assists. Khris Middleton menyusul dengan raihan 23 poin.

Bucks sukses meredam Haliburton. Pada laga ini sang point guard cuma membuat sembilan poin, delapan assists dan tujuh rebound. Pascal Siakam yang tampil cemerlang dengan 36 poin dan 13 rebound untuk Pacers.

 

 

3 dari 3 halaman

Hasil Game Pertama Play-Off NBA 2024

Celtics 114-94 Heat

Clippers 109-97 Mavericks

Timberwolves 120-95 Suns

Cavaliers 97-83 Magic

Knicks 111-104 Sixers

Nuggets 114-103 Lakers

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat