uefau17.com

Top 3 Berita Bola: Getafe Tawarkan Dana Besar untuk Permanenkan Pemain Pinjaman Manchester United - Bola

, Jakarta Manchester United mendapatkan tawaran menggiurkan dari Getafe yang sedang meminjam pemain mereka, Mason Greenwood. Kabarnya, Getafe siapkan dana 40 juta euro untuk mempermanenkan striker Inggris itu di akhir musim nanti.

Masa depan pemain berusia 22 tahun itu saat ini sedang menjadi banyak spekulasi. Barcelona dan Real Madrid dikabarkan tertarik untuk merekrutnya dari Manchester United pada musim panas 2024.

Sebelumnya, setelah diberi kabar bahwa dia tidak akan mewakili Setan Merah lagi, Greenwood dipinjamkan ke Getafe pada 1 September. Dan, kini dia sedang dalam performa terbaik bersama tim La Liga, dengan menyumbangkan lima gol dan empat assist dalam 15 penampilan di semua kompetisi.

Saat ini, Mason Greenwood dilaporkan akan kembali ke Manchester United musim panas mendatang. Meski begitu, Getafe ingin mencegah itu karena tertarik mendapatkan cuan dari sosok Mason Greenwood.

Kabar soal Getafe yang tertarik untuk mempermanenkan pemain pinjaman dari MU menjadi berita paling banyak dibaca pada edisi Jumat. Berikut Top 3 Berita Bola selengkapnya:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Disukai Banyak Klub, Getafe Buru-buru Tawarkan Dana Besar Buat Pemain Pinjaman Manchester United

 

Getafe dilaporkan telah memberi tahu Manchester United bahwa mereka bersedia membayar 40 juta pounds untuk Mason Greenwood selama jendela transfer musim panas mendatang. Baca selengkapya di sini.

 

3 dari 4 halaman

2. Manchester United Resmi Ditinggal Andre Onana, Maksimal Absen 5 Pertandingan

 

Manchester United mendapat kepastian terkait status Andre Onana. Sang kiper akan pergi untuk membela Kamerun di Piala Afrika 2023. Baca selengkapnya di sini.

 

4 dari 4 halaman

3. Ratcliffe Gercep Benahi Manchester United, 2 Orang Kepercayaan Langsung Kerja Bulan Depan

 

Sir Jim Ratcliffe ingin secepatnya memetakan apa yang harus dibenahi di Manchester United. Pria Inggris ini langsung gerak cepat dengan menugaskan dua orang kepercayaannya bekerja di markas latihan MU, Carrington, mulai bulan depan. Baca selengkapnya di sini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat