uefau17.com

Disukai Banyak Klub, Getafe Buru-buru Tawarkan Dana Besar Buat Pemain Pinjaman Manchester United - Bola

, Jakarta Getafe dilaporkan telah memberi tahu Manchester United bahwa mereka bersedia membayar 40 juta pounds untuk Mason Greenwood selama jendela transfer musim panas mendatang.

Masa depan pemain berusia 22 tahun itu saat ini sedang menjadi banyak spekulasi. Barcelona dan Real Madrid dikabarkan tertarik untuk merekrutnya dari Manchester United pada musim panas 2024.

Sebelumnya, setelah diberi kabar bahwa dia tidak akan mewakili Setan Merah lagi, Greenwood dipinjamkan ke Getafe pada 1 September. Dan, kini dia sedang dalam performa terbaik bersama tim La Liga, dengan menyumbangkan lima gol dan empat assist dalam 15 penampilan di semua kompetisi.

Saat ini, Greenwood dilaporkan akan kembali ke Manchester United musim panas mendatang. Pasalnya, dia masih memiliki sisa 18 bulan lagi dalam kontraknya dengan juara Inggris 20 kali itu.

Laporan terbaru menunjukkan bahwa kemungkinan masih ada jalan baginya untuk kembali ke tim utama di Old Trafford. Namun, disisi lain sangat kecil juga peluang Greenwood akan bermain untuk Manchester United lagi.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Diminati Banyak Klub Usai Dilepas Manchester United

Menurut The Sun, Getafe telah mengatakan kepada Man United bahwa mereka bersedia membayar 40 juta pounds untuk Greenwood pada jendela transfer musim panas mendatang. Tapi, klub ibu kota itu menghadapi persaingan besar untuk mendapatkan tanda tangannya.

Selain Barcelona dan Real Madrid, Valencia dan Real Sociedad dikatakan juga tertarik pada pemain yang tampil mengesankan di kompetisi papan atas Spanyol sejak kedatangannya, setelah menyumbangkan tiga gol dan empat assist dalam 14 pertandingan.

Greenwood dianggap sebagai salah satu talenta muda terbaik di dunia sepak bola, dan dia mencetak 35 gol dan mencatatkan 12 assist dalam 129 penampilan untuk klub induknya sebelum ditangkap pada Januari 2022 menyusul tuduhan dari seorang wanita.

3 dari 4 halaman

Greenwood Ditangkap dan Hadapi Berbagai Tuduhan

Produk akademi Setan Merah itu awalnya ditangkap karena dugaan pemerkosaan dan penyerangan. Kemudian ditangkap lebih lanjut karena dugaan pelecehan seksual dan ancaman pembunuhan.

Greenwood juga menghadapi tuduhan percobaan pemerkosaan, terlibat dalam perilaku pengendalian dan pemaksaan, dan penyerangan yang menyebabkan luka fisik, namun tidak ada lagi kasus yang menjeratnya.

Man United diperkirakan telah mengambil keputusan untuk membawanya kembali ke tim utama untuk musim 2023-24 sebelum berubah pikiran karena reaksi publik.

4 dari 4 halaman

Sinyal Kepindahan, Keluarga Greenwood Sudah Menetap di Spanyol

Greenwood dan keluarganya dikatakan telah menetap dengan baik di Spanyol, dan dia diyakini terbuka untuk pindah secara permanen ke klub La Liga pada tahun 2024.

Namun, ada juga pembicaraan mengenai ketertarikan dari Italia pada tahun lalu. AC Milan dianggap sebagai salah satu klub Serie A yang terus mencermati situasinya.

Greenwood telah kembali ke Manchester untuk periode Natal, dengan Getafe baru akan kembali beraksi pada 2 Januari di kandang melawan Rayo Vallecano.​

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat