uefau17.com

Jadwal dan Link Streaming La Liga Matchweek 18 di Vidio - Bola

, Jakarta La Liga musim 2023/2024 akan segera memasuki pekan ke-18 di akhir pekan ini. Ada beberapa pertandingan seru yang akan tersaji di akhir pekan ini. Saksikan live streaming La Liga di Vidio.

Keseruan La Liga akan segera kembali di pekan ini dan sudah memasuki pekan ke-18. Persaingan antar tim semakin panas dan setiap tim bertekad untuk meraih 3 poin di pertandingan selanjutnya untuk memperbaiki posisi di klasmen.

Pertandingan Barcelona vs Almeria merupakan salah satu pertandingan yang paling menarik perhatian di pekan ini. Anda dapat menyaksikan pertandingan ini pada Kamis, 21 Desember 2023 pukul 01.00 WIB.

Saat ini, Barcelona masih tertahan di peringkat ketiga di bawah Girona dan Real Madrid. Barcelona juga gagal menang di dua pertandingan terakhir di Liga Spanyol. Maka dari itu, pertandingan melawan Almeria harus dijadikan momentum untuk kembali ke jalur kemenangan.

Pertandingan antara Alaves vs Real Madrid juga tentunya menarik untuk disaksikan. Anda dapat menonton pertandingan ini pada Jumat, 22 Desember 2023 pukul 03.30 WIB.

Real Madrid kehilangan posisi puncak karena saat ini posisi tersebut dikuasai oleh Girona. Maka dari itu, Madrid perlu menang di laga ini dalam misi merebut kembali puncak klasmen.

Selain dua pertandingan tersebut, masih banyak lagi pertandingan menarik yang bisa Anda saksikan di Liga Spanyol. Saksikan live streaming La Liga hanya di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Streaming

Rabu, 20 Desember 2023

  • Rayo Vallecano vs Valencia - 01.00 WIB
  • Atletico Madrid vs Getafe - 03.30 WIB
  • Granada vs Sevilla - 03.30 WIB

Kamis, 21 Desember 2023

  • Barcelona vs Almeria - 01.00 WIB
  • Athletic Club vs Las Palmas - 03.30 WIB
  • Villareal vs Celta Vigo - 03.30 WIB

Jumat, 22 Desember 2023

  • Cadiz vs Real Sociedad - 01.00 WIB
  • Real Betis vs Girona - 01.00 WIB
  • Mallorca vs Osasuna - 03.30 WIB
  • Alaves vs Real Madrid - 03.30 WIB

Saksikan live streaming La Liga di Vidio.

3 dari 3 halaman

Nonton Liga Spanyol di Vidio

Itulah dia pembahasan lengkap mengenai pertandingan Liga Spanyol pekan 18 yang akan bermain di tengah pekan ini. Simak jadwal dan saksikan live streaming Liga Spanyol di Vidio.

Langsung saja download aplikasi Vidio dan segera berlangganan paket Vidio Platinum mulai dari Rp 39 ribu/bulan. Dengan paket ini, Anda bisa menyaksikan berbagai tayangan olahraga seperti La Liga, Serie A, BRI Liga 1, hingga UEFA Champions League di Vidio.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat