uefau17.com

Pernah Lewatkan Jude Bellingham, Manchester United Kini Lirik Adiknya - Bola

, Jakarta- Klub Liga Inggris Manchester United pernah membuat kesalahan dengan melewatkan kesempatan merekrut gelandang Jude Bellingham. MU kini meratapinya karena Jude Bellingham begitu cemerlang bersama Real Madrid.

MU pernah punya peluang merekrut Jude Bellingham dengan harga murah meriah cuma 500.000 euro ketika masih main di Birmingham City. Padahal ketika itu Bellingham sudah menunjukkan bakat luar biasa.

Karena kurang gerak cepat, MU diserobot Borussia Dortmund yang membeli Bellingham dari Birmingham pada tahun 2020. Di Jerman, Bellingham makin berkembang hingga akhirnya ditebus Real Madrid senilai 103 juta euro pada musim panas lalu.

Di Real Madrid, Bellingham cepat beradaptasi. Meski bukan striker murni, Bellingham begitu tajam di paruh pertama musim debut bersama Los Blancos. Di LaLiga, Bellingham membuat 12 gol dari 14 laga. Total Bellingham menjaringkan 16 gol dari 19 pertandingan yang dilakoni.

MU pun meratapi dan menyesali kesalahan tak merekrut Bellingham di saat harganya masih murah. Kini mereka mencoba memperbaiki kesalahan tersebut dengan membidik adik Jude, Jobe Bellingham, yang sedang berkembang bersama Sunderland.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kinerja Jobe Bellingham

Masih berusia 18 tahun, Jobe Bellingham juga tak kalah cemerlang dengan kakaknya. Bedanya Jobe selain sebagai gelandang juga dapat bermain sebagai striker. Sejauh ini Jobe sudah menjaringkan empat gol di kasta Championship.

Tuttosport melaporkan MU termasuk salah satu klub yang terus memantau perkembangan Jobe Bellingham di Sunderland. Setan Merah bersaing dengan Juventus, Liverpool dan Real Madrid.

3 dari 4 halaman

Kemampuan Jobe Bellingham Menguntungkan MU

Kemampuan Jobe Bellingham bermain di dua posisi akan sangat menguntungkan MU. Apalagi mereka punya masalah dengan lini depan. Trio striker MU saat ini yakni Marcus Rashford, Anthony Martial dan Rasmus Hojlund mandul.

Justru gelandang Scott McTominay yang kini menjadi pencetak gol terbanyak sementara MU di arena Premier League. Pemain asal Skotlandia itu sudah menjaringkan lima gol musim ini.

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat