uefau17.com

Jadwal dan Link Streaming Piala Dunia U-17 2023 Ekuador vs Panama di Vidio - Bola

, Jakarta - Berikut jadwal pertandingan Piala Dunia U-17 Ekuador vs Panama. Saksikan live streaming laga ini di Vidio.

Pertandingan yang menegangkan akan tersaji pada persaingan Grup A ketika Ekuador melawan Panama. Kedua negara asal Amerika ini bertemu Kamis, 16 Oktober 2023 pukul 19.00 WIB.

Pertandingan ini menjadi begitu menarik untuk diperhatikan karena akan mempengaruhi langkah tuan rumah Indonesia untuk bisa lolos ke babak selanjutnya. 

Pada pertandingan pertama, Ekuador U-17 ditahan imbang oleh Indonesia dengan skor 1-1. Setelah itu, mereka berhasil mengalahkan Maroko 2-0.

Semetara itu, Panama harus mengakui keunggulan Maroko 0-2 di partai pemuka. Di pertandingan kedua, Panama menahan imbang Indonesia dengan skor 1-1.

Dalam pertandingan terakhir, Ekuador tentu menargetkan kemenangan untuk memastikan status juara grup. Sementara itu, Panama juga menginginkan tiga angka untuk memiliki peluang lolos ke babak 16 besar.

Saksikan pertandingan Piala Dunia U-17 Ekuador vs Panama di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Streaming

Kamis, 16 November 2023

Ekuador U-17 vs Panama U-17 - 19.00 WIB

Saksikan live streaming Ekuador U-17 vs Panama U-17 di Vidio.

3 dari 3 halaman

Nonton Piala Dunia U-17 di Vidio

Itulah dia pembahasan lengkap mengenai pertandingan Piala Dunia U-17 matchday 3 antara Ekuador U-17 vs Panama U-17 di awal pekan ini. Simak jadwal dan saksikan live streaming Piala Dunia U-17 lengkap di Vidio.

Langsung saja download aplikasi Vidio dan segera berlangganan paket Vidio World Cup U-17 mulai dari Rp 39 ribu/bulan. Dengan paket ini, Anda bisa menonton seluruh pertandingan Piala Dunia U-17 secara lengkap dan juga berbagai tayangan olahraga lainnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat