uefau17.com

Hasil Piala Dunia U-17 2023: Jepang Susah Payah Kalahkan Polandia di Tengah Hujan Deras di Bandung - Bola

, Jakarta Timnas Jepang U-17 berhasil memetik 3 poin pertama saat menang 1-0 atas Polandia pada laga pertama grup D Piala Dunia U-17 yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Sabtu (11/11/2023). Satu gol dari pemain pengganti Rento Takaoka menjadi penyelamat Jepang U-17 untuk raih 3 poin pertama.

Timnas Jepang U-17 dan Polandia susah payah bermain di laga pertama grup D yang berlangsung mulai pukul 16.00 WIB. Jepang berhasil dominasi pertandingan meski tak menguasai bola dengan banyak.

Jepang  tercatat melepas 19 tembakan dan 8 diantaranya mengarah ke gawang. Sedangkan Polandia melepas 14 kali tembakan, 7 diantaranya mengarah ke gawang.

Setelah bermain alot 0-0 hingga babak pertama, kedua negara Jepang dan Polandia  melakukan pergantian pemain di babak dua.

Rento Takaoka yang baru masuk di menit ke-70 langsung memberi perubahan. Manfaatkan umpan Yutaka Michiwaki di menit ke-77, dia membuat Jepang unggul 1-0.

Hingga pertandingan berakhir dengan tambahan waktu 24 menit karena pertandingan sempat dihentikan, skor antara Jepang u-17 melawan Polandia U-17 tetap 1-0 di laga grup D Piala Dunia U-17. Jepang untuk sementara memimpin klasemen grup D.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain Jepang vs Polandia

 

Jepang U-17 (4-4-2): Goto; Matsumoto, K Honda, K Tsuchiya, K Kosugi; G Nawata, S Nagano, Y Nakajima, Y Yushinaga

Polandia (3-5-2): Matys; D.J Szala, Orlikowski, B Krzyzanowski; W Regula, Lyczko, Sznaucner, Borys, Kotako; Mikojewski, Huras

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat