uefau17.com

Alasan Paris Pernandes Mau Terima Tantangan Yunus Martin di Byon Combat Vol 2 - Bola

, Jakarta- Petinju yang terkenal dengan jargon 'Salam dari Binjai' Paris Pernandes akan kembali naik ring. Kali ini dia akan berhadapan dengan Yunus Martin Wamaer di ajang Byon Combat Volume 2 yang bakal berlangsung 8 November 2023 malam WIB di Colosseum, Jakarta Barat.

Kedua petinju sudah melakukan timbang badan di kawasan Senopati Jakarta Selatan pada Selasa (7/11/2023) siang WIB. Pada kesempatan tersebut Paris mengungkapkan alasan mau melawan Yunus Martin di Byon Combat Vol 2.

Rupanya Paris merasa terganggu dengan bacotan Yunus di setiap pertarungan yang menyatakan ingin sekali melawan dirinya. Padahal Paris baru saja menelan kekalahan pada Juni lalu saat melawan Jackson Karmela pada tanggal 14 Juni 2023. Saat itu Paris harus mendapat delapan jahitan.

"Saya baru tanding di bulan Juni. Yunus tiap usai bertanding sering menyebut-nyebut Paris ingin lawan Paris. Jadi kayanya ini harus bisa bertanding lagi lawan nih orang. Padahal saya sudah di Binjai sudah tenang-tenang ngurus anak, buat susu tiap malam, jahitan juga sudah sembuh. Jiwa petinju jadi kepanggil," ujar Paris Pernandes.

Paris yang sudah memiliki lisensi tinju profesional tak masalah harus meladeni Yunus yang baru akan debut profesional melawan petinju asli. Paris tak merasa turun kelas dengan mau melawan Yunus di Byon Combat volume 2.

"Sebenarnya kalau dari saya tidak ada di tinju ini derajat. Kenapa lawan Yunus karena dipancing terus. Panggilan jiwa. Turun derajat tidak ada sih. Karena saya juga petinju kampung yang bisa main di event-event di Jakarta. Tidak pernah menganggap saya terlalu besar. Ya udah kalau tandingnya sama siapa, penontonnya sukanya kaya apa. Ya bertanding. Sekarang sama Yunus nanti bisa sama saja. Harus hormati lawannya," tegas Paris.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Saling Sesumbar Menang KO

Menghadapi Yunus nanti, Paris sudah mempersiapkan diri dengan baik. Meski tak mau sesumbar, Paris cukup yakin bisa menang KO atas Yunus.

"Kalah itu gak enak. Apalagi sampai delapan jatihan. Ngak enak. Kalau bisa Yunus yang kena itu. Saya gak mau banyak omong soal target. Sebelumnya ngomong-ngomong target. Eh malah kena sendir. Pede harus. Ngak mau target-target tapi kalo KO sih harus biar semua senang," imbuh Paris.

Yunus sendiri tak gentar harus melawan Paris Pernandes. Dia yakin sesumbarnya selama ini ingin menantang Paris akan berbuah kemenangan. Yunus bertekad membuat Paris babak belur lagi seperti pertarungan sebelumnya.

"Jangan KO aja, darah bercucuran. Target KO. Mau ronde berapa yg penting KO," tutur Yunus.

3 dari 4 halaman

Duel Lain di Byon Combat 2

Byon Combat Volume 2 sendiri akan menghadirkan tujuh pertarungan. Duel utamanya adalah Yoshua Marcellos Muliardo melawan Erlangga Alfreda Davian. Sedangkan duel Paris vs Yunus menjadi co-main event.

Meski banyak yang debut di tinju pada Byon Combat Volume 2, promotor menjanjikan pertarungan seru bukan sekadar hiburan semata. Total ada tujuh pertarungan yang akan disuguhkan di Byon Combat Volume 2.

Lima partai tambahan lainnya tak kalah seru. Bahkan ada duel sesama petinju wanita dimana Harma Yesti akan berjumpa dengan Felmu Samuehe. Duel keduanya merupakan Kejuaraan Nasional Perempuan.

Empat duel seru lain di Byon Combat edisi kedua mempertemukan Ardam Machmud akan bertarung melawan Jeremy Sihotang, Prastio akan berhadapan dengan Berjuang Zebua, Bernad Salasa (KK_Ungke) akan menghadapi Andi Cobra, dan Jaden Bachtera akan bersaing melawan Maliki Somma.

Byon Combat Volume 2 diadakan setelah kesuksesan edisi pertama pada Juni lalu. Saat itu event tinju ini berlangsung di Bengkel Space. Seluruh tiket ludes terjual dan pertandingan jumlah penonton melalui tayangan live streaming di Youtube mencapai belasan juta views.

4 dari 4 halaman

Jadwal Byon Combat 2

MAIN EVENT:

Celloszxz vs Erlanggs: 22.00 WIB

CO-MAIN EVENT:

Paris Pernandes vs Yunus Wamaer: 21.15 WIB

UNDERCARD:

18.00 - 21.15 WIB

Ardam Machmud (Uncle Kong) vs Jeremy I Sihotang (83 Kg)

Prastio Vs Berjuang Zebua (55.3 Kg)

Bernad Salasa Vs Andi (62 Kg)

Felmy Sumaehe Vs Harma Yesti (53.5 Kg)

Jaden Bachtera Vs Maliki Somma (52 Kg)

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat