uefau17.com

Link Live Streaming Liga Champions PSG vs AC Milan, Kamis 26 Oktober 2023 di Vidio - Bola

, Jakarta Paris Saint-Germain bakal menjamu AC Milan dalam matchday ketiga Grup F Liga Champions 2023/2024 di Stadion Parc des Princes pada Kamis (26/10/2023) mulai pukul 02.00 WIB.

Pertandingan PSG vs AC Milan dapat disaksikan melalui siaran langsung di platform OTT Vidio dengan link live streaming yang bisa Anda dapatkan pada bagian akhir artikel.

Duel ketiga Liga Champions di kandang Les Parisiens bakal menandai ajang adu kekuatan antara tim raksasa Prancis dan Italia. Seperti diketahui, Paris Saint-Germain masih menyandang status sebagai juara bertahan di Ligue , sementara AC Milan kokoh menduduki urutan kedua klasemen sementara Serie A.

Sayangnya, trek rekor kedua tim boleh dikata belum terlalu sempurna di awal persaingan Grup F Liga Champions 2023/2024. PSG baru saja dibantai Newcastle United dengan 1-4 di matchday kedua, meski Kylian Mbappe dan kawan-kawan sempat menaklukkan Borussia Dortmund dengan dua gol tanpa balas dalam pertandingan pembuka.

Nasib lebih apes justru dialami AC Milan yang gagal menang dalam dua laga teranyar Liga Champions. Anak-anak asuh Stefano Piolo tercatat cuma mampu menahan imbang Newcastle dan Dortmund serta harus puas menduduki urutan ketiga tabel grup F, di bawah The Magpies serta PSG yang menempati zona aman.

Matchday ketiga di ibukota Prancis pun menjadi momen krusial buat kedua tim meraup poin penuh. Rossoneri bakal berharap memetik hasil dominan demi memperbesar asanya lolos ke fase selanjutnya. Di saat yang sama, PSG juga berambisi memetik kemenangan kedua, mengingat mereka akan bertanding di markas sendiri.

Namun, terlepas dari ambisi kedua kesebelasan, pertemun duo saudara Theo Hernandez (AC Milan) dan Lucas Hernandez (PSG) serta reuni perdana Gianluigi Donnaruma mantan klubnya AC Milan sebagai lawan akan menghasilkan daya tarik lebih besar di laga Kamis (26/10/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Prediksi Susunan Pemain PSG vs AC Milan

Paris Saint-Germain: Gianluigi Donnarumma; Achraf Hakimi, Marquinhos, Milan Skriniar, Lucas Hernandez; Warren Zaire-Emery, Manuel Ugarte, Vitinha; Ousmane Dembele, Goncalo Ramos, Kylian Mbappe

AC Milan: Mike Maignan; Davide Calabria, Malick Thiaw, Fikayo Tomori, Theo Hernandez; Yunus Musah, Rade Krunic, Tijjani Reijnders; Christian Pulisic, Olivier Giroud, Rafael Leao

3 dari 4 halaman

Link Live Streaming PSG vs AC Milan

Siaran langsung pertandingan Paris Saint-Germain (PSG) vs AC Milan dalam matchday ketiga Grup F Liga Champions 2023/2024 pada Kamis (26/10/2023) pukul 02.00 WIB dapat disaksikan dengan mengeklik link live streaming Vidio berikut ini.

4 dari 4 halaman

Peta Persaingan di Grup F Liga Champions 2023/2024

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat