uefau17.com

Kejuaraan Tarkam Mini Soccer Piala Kemenpora 2023 Diikuti 24 Tim - Bola

, Jakarta- Guna menyambut Hari Sumpah Pemuda ke-95, beberapa kegiatan olahraga menarik digelar Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora). Salah satu menggelar turnamen bertajuk Kejuaraan Tarkam Mini Soccer Piala Kemenpora 2023.

Kejuaraan Tarkam Mini Soccer Piala Kemenpora 2023 dan diikuti 24 tim yang berlangsung selama 2 hari pada Sabtu hingga Minggu (21-22/10/2023). Mereka bersaing menjadi yang terbaik di dalam arena

"Inilah kesempatan bagi para pemain muda berbakat untuk menunjukkan kemampuan mereka, belajar dari pengalaman, dan memperkuat ikatan antar generasi," kata Alia Laksono di Lapangan Revo Mini Soccer, Pondok Bambu, Jakarta Timur, Minggu (22/10/2023).

Alia Noorayu Laksono staf khusus Menpora mengatakan Kejuaraan Tarkam Mini Soccer Piala Kemenpora 2023 bukan hanya sekadar sebuah turnamen.

"Ini adalah sumber inspirasi bagi pemuda Indonesia untuk selalu bersemangat dan berjuang dalam mencapai impian mereka," ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lahirkan Atlet Nasional

Alia Laksono menambahkan, dengan dedikasi, kerja keras, dan semangat sportifitas, generasi muda Indonesia dapat mencapai hal-hal besar, baik dalam olahraga maupun di berbagai bidang.

"Semoga turnamen ini dapat dapat dijadikan panggung bagi prestasi pemuda dalam membangun Semangat Kolaborasi dari semua elemen Bangsa."

"Dan semoga dari kegiatan ini bisa lebih rutin agar dapat melahirkan atlet-atlet nasional dalam memajukan Indonesia," pungkas dia mengakhiri.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat