uefau17.com

Jadi Pemain Penting, Ten Hag Tegaskan Scott McTominay Tidak akan Tinggalkan Manchester United - Bola

, Jakarta Manajer Manchester United Erik ten Hag menjelaskan bahwa Scott McTominay tidak akan meninggalkan Old Trafford pada jendela transfer Januari. Pernyataan ini disampaikan Ten Hag menyusul beredar kabar sang pemain diincar banyak klub lain.

Pemain internasional Skotlandia itu banyak dikaitkan dengan kepindahan dari Setan Merah selama musim panas. Newcastle United dan West Ham United diduga tertarik pada jasa McTominay.

McTominay juga dikaitkan dengan Fulham pada tahap penutupan jendela transfer. Saat itu Cottagers sedang mencari pengganti Joao Palhinha, yang kepindahannya ke Bayern Munchen gagal.

Pemain berusia 26 tahun ini berada di urutan bawah daftar pemain di posisi lini tengah. Namun, dia menunjukkan nilainya dengan dua gol dari bangku cadangan saat melawan Brentford sebelum jeda internasional.

Manchester United menatap kekalahan ketujuh musim ini sebelum McTominay mencetak dua gol di masa tambahan waktu babak kedua untuk membantu timnya mencatat kemenangan 2-1 atas The Bees.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ten Hag Nilai McTominay Pemain Penting Buat Klub

Menurut Daily Star, akan ada lagi minat terhadap pemain asal Skotlandia itu selama jendela transfer Januari. Namun, dia tidak akan meninggalkan Old Trafford pada pertengahan musim.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Ten Hag memandang gelandang itu ‘terlalu penting’ mengingat masalah pemain cedera sering menerpa klub selama musim 2023-24.

McTominay diduga tampil mengesankan selama latihann selama awal musim yang sulit. Dia juga tetap berkomitmen kepada klub juara Inggris 20 kali itu meski kesulitan untuk menjadi starter musim ini.

3 dari 4 halaman

Belum Bisa Amankan Skotlandia di Kejuaraan Eropa

Sang gelandang baru juga kini menjadi starter dalam dua pertandingan Liga Inggris musim ini. Namun, dia hanya menjadi pemain pengganti yang tidak dimainkan dalam pertandingan Liga Champions baru-baru ini melawan Galatasaray.

McTominay saat ini sedang membela Skotlandia. Bahkan, dia membawa tim nasionalnya unggul melawan Spanyol pada Kamis malam dengan tendangan bebas yang luar biasa.

Namun, gol sang gelandang di kualifikasi Euro 2024 dianulir karena offside, yang berarti tim asuhan Steve Clarke belum mengamankan tempat mereka di Kejuaraan Eropa musim panas mendatang.

4 dari 4 halaman

Cedera Casemiro Buka Pintu McTominay Jadi Starter

McTominay telah tampil 215 kali untuk Man United di semua kompetisi, mencetak 21 gol dan mencatatkan lima assist dalam prosesnya.

Setan Merah akan kembali beraksi melawan Sheffield United akhir pekan depan. MU mengkhawatirkan kebugaran Casemiro karena cedera yang dideritanya saat menjalani tugas internasional bersama Brasil.

Cedera yang dialami Casemiro berpotensi membuka pintu bagi McTominay untuk menjadi starter melawan Sheffield United, meski Christian Eriksen juga menjadi opsi untuk diturunkan ke tim inti.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat