uefau17.com

Ditabrak Mobil Rolls-Royce Bintang Manchester United Marcus Rashfod, Nenek Ini Terguncang dan Bingung - Bola

, Jakarta - Marcus Rashford terlibat dalam kecelakaan mobil dengan seorang wanita berusia 74 tahun itu. Insiden itu terjadi usai Setan Merah menang 1-0 atas Burnley dalam laga Liga Inggris, Sabtu (23/9/2023) lalu.

Penyerang Manchester United tersebut dilaporkan menabrakkan Rolls-Royce senilai 700.000 pound atau sekitar Rp 13 miliar ke kendaraan lain yang dikemudikan wanita tersebut. Kecelakaan itu terjadi setelah para pemain Man Utd meninggalkan tempat latihan Carrington pada Sabtu malam.

Sesuai laporan, Rashford segera memeriksa kesehatan wanita lanjut usia tersebut setelah kecelakaan. Keduanya tidak terluka namun yang terakhir dilaporkan terkejut karenanya.

Wanita itu tidak ingin dibawa ke rumah sakit setelah kecelakaan. Sebuah sumber yang dikutip oleh The Sun membahas kejadian tersebut dengan mengatakan:

"Wanita itu sedang dalam perjalanan pulang dari mengasuh cucunya. Dia adalah pengemudi yang hati-hati dan berhati-hati, terlebih lagi saat hujan - dan memang demikian. Dampaknya menyebabkan airbag meledak. Dia sangat, sangat terguncang dan bingung. Dia bukan penggemar sepak bola dan tidak tahu siapa Marcus Rashford."

Yang lain menambahkan: "Kendaraan modern sangat kuat, dan itu membantu melindungi Marcus. Dia keluar dari mobil tanpa bantuan dan hal pertama yang terlintas di benaknya adalah pengendara wanita tersebut memastikan bahwa dia tidak terluka."

Kapten Manchester United Bruno Fernandes dikabarkan mampir untuk memastikan kedua belah pihak baik-baik saja. Tidak ada masalah setelah kecelakaan itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Marcus Rashford dan Rasmus Hojlund Adaptasi

Penyerang Manchester United Marcus Rashford memiliki pekerjaan di luar lapangan dengan pemain baru Rasmus Hojlund. Keduanya terus mencoba saling memahami.

Pasangan ini telah tampil dalam empat pertandingan bersama sejak Hojlund menyelesaikan kepindahan senilai 72 jutanpound ke Old Trafford musim panas ini. Berbicara kepada MUTV, Rashford berkata (via Goal):

"Kami berbicara (dengan Hojlund). Kami melakukan banyak pekerjaan di luar lapangan, mungkin tanpa sepengetahuan staf. Saya ingin memahami permainannya dan dia ingin memahami permainan saya secepat mungkin."

Duo ini telah berhasil memberikan kontribusi gol bersama, dengan Rashford membantu gol pertama Hojlund untuk Manchester United dalam kekalahan 3-4 dari Bayern Munchen pada 20 September di Liga Champions.

 

3 dari 4 halaman

Manchester United Lawan Crystal Palace

Manchester United tengah bersiap untuk menghadapi Crystal Palace di babak ketiga Piala Liga Inggris. Laga ini akan dimainkan di Stadion Old Trafford, Rabu (27/9/2023) pukul 02:00 WIB.

Menjamu Palace, MU mencoba untuk meneruskan tren positif setelah mengalahkan Burnley 1-0 di Liga Inggris pada akhir pekan lalu. Sedangkan Palace hanya bermain imbang 0-0 melawan Fulham.

4 dari 4 halaman

Peringkat Liga Inggris

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat