uefau17.com

Timnas Indonesia U-17 vs Korea Selatan U-17: Jadwal Siaran Langsung dan Link Nonton di Vidio - Bola

, Jakarta - Pada Rabu (30/8/2023), Timnas Indonesia U-17 akan melawan Korea Selatan U-17 dalam pertandingan persahabatan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Pertandingan akan dimulai pukul 19.00 WIB.

Dalam persiapan Piala Dunia U-17, Timnas Indonesia sudah beberapa kali melakukan pertandingan uji coba. Tim asuhan pelatih Bima Sakti telah menjalani dua laga uji coba selama bulan Agustus. Pada dua pertandingan tersebut, mereka berhadapan dengan tim kuat. 

Pertama, mereka berduel dengan Barcelona Juvenil A (U19), di mana Garuda Muda harus mengakui keunggulan lawannya dengan skor akhir 0-3. Selanjutnya, Indonesia berhadapan dengan wakil Jepang Kashima Antlers. Pertandingan ini juga berlangsung ketat, tetapi Garuda Muda harus mengakui keunggulan tim Jepang dengan skor tipis 2-3.

Tantangan menghadapi Korea Selatan menjadi langkah yang tidak mudah bagi timnas U-17. Pasalnya, sang lawan memiliki keunggulan pemain-pemain berkualitas di berbagai posisi permainan.

Meski tidaklah mudah, pertandingan melawan tim berkualitas seperti Korea Selatan dapat memberikan pengalaman berharga dan pelajaran bagi para pemain muda Indonesia. 

Hal ini juga dapat menjadi peluang bagi mereka untuk mengasah keterampilan dan tumbuh sebagai pemain sepak bola yang lebih baik dalam lingkup kompetisi internasional.

Simak jadwal dan link siaran langsung di bawah ini.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Siaran Langsung

Rabu, 30 Agustus 2023

19.00 WIB):Indonesia U-17 vs Korea Selatan U-17

Link live streaming Indonesia U-17 vs Korea Selatan U-17 dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Timnas Indonesia di Vidio

Itu dia seputar informasi, jadwal dan link streaming pertandingan friendly match pekan ini. Nonton live streaming Indonesia U-17 vs Korea Selatan U-17 eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier Platinum mulai dari 39 ribu puntuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari BRI Liga 1, Tenis hingga kejuaraan dunia Voli bebas iklan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat