uefau17.com

Rencana Erik ten Hag untuk Posisi Mason Mount Pancing Reaksi Fans Manchester United - Bola

, Jakarta Manajer Manchester United Erik ten Hag berpikir Mason Mount memiliki semua kemampuan untuk berhasil dalam peran lini tengah yang lebih dalam musim ini. Namun, dia membutuhkan lebih banyak waktu untuk beradaptasi.

Setelah tampil mengesankan selama pramusim mereka, Mount mendapatkan debutnya yang sangat dinantikan di Liga Inggris untuk Manchester United akhir pekan lalu.

Pemain internasional Inggris berusia 24 tahun bergabung dengan barisan di Old Trafford usai pindah dari Chelsea bulan lalu dengan harga 55 juta pounds. Dia tampil menjadi trio lini tengah bersama Bruno Fernandes dan Casemiro.

Tapi mantan pemain Chelsea itu harus berjuang keras lagi untuk membuat banyak pengaruh di Old Trafford. Mount digantikan pada menit ke-68 saat The Reds tertatih-tatih meraih kemenangan 1-0 yang jauh dari meyakinkan melawan Wolves.

Beberapa hari kemudian dan, menjelang pertandingan Manchester United melawan Spurs pada hari Sabtu waktu setempat, Erik ten Hag menegaskan Mount pada akhirnya akan menetap di posisi barunya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Erik ten Hag Sudah Pantau Saat MU Jalani Pramusim

"Saya pikir dia bisa [bermain lebih dalam]," kata Ten Hag. “Sudah, kami telah melihatnya di pramusim, tapi itu yang saya katakan, pasti kami harus bekerja di banyak aspek permainan kami, tetapi juga aspek tentang lini tengah dan kerja sama, bagaimana kami harus mengaturnya.

"Saya yakin kami akan melakukannya [dengan benar], tetapi itu tidak datang dalam semalam dan [jika] lebih mudah maka semua orang bisa melakukannya."

3 dari 5 halaman

Manajer Asal Belanda Itu Percaya Mount Memiliki Semua Kualitas

Ten Hag menyamakan situasinya dengan kedatangan Christian Eriksen. Eriksen, yang sering bermain lebih jauh ke depan sebelum pindah ke Old Trafford musim panas lalu, mengubah permainannya menjadi lebih mengancam dari dalam.

Manajer asal Belanda percaya Mount memiliki semua kualitas untuk berkembang dalam peran yang sama.

“Christian Eriksen, musim lalu, datang dan mengalami hal yang sama,” tambahnya. "Pertama kali dalam hidupnya dia bermain dalam peran yang lebih dalam dan itu adalah ambisi dari Christian dan kemudian juga ambisi dari Mason.

4 dari 5 halaman

Mason Mount Dinilai Cerdas dalam Permainan

"Jadi dia ingin menjadi lebih multifungsi. Begitulah cara saya melihat sepak bola, tetapi seperti yang saya katakan, itu tidak akan datang dalam semalam. Ada proses yang harus kami lalui, tetapi dia sangat cerdas dalam permainan.

"Dia memiliki kemampuan teknis, juga memiliki visi bola yang bagus. Dia tahu bagaimana menangani bola. Dia memiliki dinamika, jangan lupakan itu. Dia memiliki mentalitas. Jadi, semua bahan ada untuk melakukannya. ."

5 dari 5 halaman

Reaksi Fans Manchester United Soal Rencana Erik ten Hag

Namun, penilaian Ten Hag itu mengundang reaksi fans di media sosial. Seorang penggemar berkata. "Jika Anda menginginkan gelandang yang lebih dalam dan memiliki 60 juta pounds, mengapa Anda tidak merekrut gelandang yang lebih dalam saja?"

Fans kedua menulis: "Mount lebih dalam 8 dikonfirmasi. Tidak bisa melihat cara kerjanya, tapi semoga saya terbukti salah. Cara Mount & Bruno mengosongkan lini tengah melawan Wolves menakutkan."

Sedangkan yang ketiga berkomentar: "Apa yang saya tidak mengerti adalah mengapa kami membayar 55 juta pounds untuk pemain yang bukan spesialis dalam apa yang kami minta dia lakukan? Saya tidak bisa memahaminya. Karena itu, saya harap Mount cocok dan mulai tampil di level teratas."

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat