uefau17.com

Jalani Debut di Manchester United, Ten Hag Komentari Aksi Andre Onana dan Mason Mount - Bola

, Jakarta Manchester United berhasil amankan tiga poin saat menang tipis 1-0 atas Wolves pada pekan pertama Liga Inggris di Old Trafford, Selasa (15/8/2023) dini hari WIB. Satu-satunya gol MU dicetak oleh Raphael Varane di menit ke-76.

Kemenangan lawan Wolves juga jadi ajang debut bagi Andre Onana dan Mason Mount bersama MU. Inilah laga pertama kedua pemain di laga resmi Man Utd musim ini.

Penampilannya kurang bagus karena hanya melakukan 30 sentuhan bola dan tak membuat peluang sama sekali. Mount main lebih dari satu jam sebelum digantikan Christian Eriksen di menit ke-68.

Sedangkan Andre Onana berhasil clean sheet. Namun dia beruntung tak diganjar penalti usai mengganjal Sasa Kaljdzic di kotak penalti.

Mason Mount dan Andre Onana habiskan lebih dari 100 juta pounds saat diboyong MU. Apakah penampilan keduanya sudah memuaskan.

"Onana melakukan beberapa kali penyelamatan yang sangat bagus, sangat tenang dan menjadi debut yang sangat bagus," kata Ten Hag seperti dikutip Metro.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ten Hag Komentari Penampilan Mason Mount

 

Sementara itu, Ten Hag juga tak memiliki penilaian buruk soal penampilan Mount. Meski secara stattistik, dia tampak kurang maksimal di lapangan.

"Penampilan bagus dari Mount. Dia melakukan tugas seperti yang kami inginkan. Dia punya level bagus di pertandingan tadi," kata Ten Hag.

"Saya pikir Mount melakukan tugasnya. Ini duel yang sulit. Saya pikir dia sudah tampil bagus."

 

3 dari 5 halaman

Lini Serang Man Utd Bikin Kecewa Ten Hag

 

Ssementara itu, Ten Hag mengaku kecewa dengan lini depan yang dimiliki MU. Dihuni Marcus Rashford, Alejandro dan Antony, mereka gagal mencetak satu gol pun.

Malah, bek MU Raphael Varane yang tampil menjadi pahlawan. Ten Hag sebut lini serang MU sangat buruk.

"Saya pikir kami seharusnya bisa cetak gol saat serangan balik. Padahal ada banyak pemain di depan, lini depan sedang tidak ada di penampilan terbaik hari ini," ujarnya.

 

4 dari 5 halaman

Statistik Pertandingan Tak Berpihak ke MU

 

Berdasarkan statistik pertandingan, MU memang tidak tampil luar biasa saat pertandingan melawan Wolves. Bahkan dalam beberapa hal, MU kalah segalanya dari wolves.

Jumlah tembakan misalnya. MU hanya bisa melepas 15 kali tembakan, 3 diantaranya mengarah ke gawang.

Sedangkan Wolves berhasil melepas 23 kali tembakan, 6 diantaranya mengarah ke gawang. Meski begitu, Wolves gagal mencetak gol dan penampilan bagus Onana sudah hentikan lini serang Wolves.

 

5 dari 5 halaman

Peringkat Manchester United di Liga Inggris

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat