uefau17.com

Model Rebecca Loos Deskripsikan Dugaan Perselingkuhannya dengan David Beckham Cukup Panas - Bola

, Jakarta - Rebecca Loos pernah membuat klaim yang mengejutkan tentang David Beckham. Dia mengaku pernah berselingkuh dengan mantan pemain sayap Manchester United dan Real Madrid tersebut.

Model kelahiran Inggris asal Spanyol ini memberikan deskripsi yang cukup panas tentang apa yang terjadi antara dirinya dengan David Beckham. Loos memaparkan hal itu kepada NZ Herald.

"Kami hanya saling mengobrol sepanjang malam, orang lain memperhatikan ... kami hanya terhubung. Saya pikir chemistry antara David dan saya sangat kuat ... orang-orang sadar dan mereka tidak terlalu senang," katanya.

Berbicara lebih lanjut tentang apa yang dia klaim dikatakan Beckham kepadanya, Loos menambahkan:

"Mengapa kita tak menghabiskan waktu dan kembali (ke hotel) bersama-sama? Beberapa saat kemudian saya baru sadar apa yang dia tanyakan kepada saya, dan saya memang ingin kembali bersamanya."

Kemampuan David Beckham di lapangan hijau tak perlu diragukan lagi. Menurut Loos, dia juga senang dengan kemampuan mantan kapten timnas Inggris itu di kamar tidur.

"Dia tahu bagaimana caranya menyenangkan. Dia tidak takut dengan tubuh wanita. Dia sepertinya tahu apa yang dia lakukan," ucap mantan asisten pribadi Beckham itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rebecca Loos Merasa Dimanfaatkan David Beckham

Rebecca Loos mengklaim pertemuan dengan Beckham mulai menjadi lebih seksual seiring berjalannya waktu. "Awalnya dimulai dengan lembut dan menjadi jauh lebih seksual menjelang akhir," ujarnya.

"Kami hanya berbicara tentang seks. Saya mengunjunginya di kamar hotelnya sebelum pertandingan dan saya sangat senang melihatnya. Saat itu kami melepas pakaian, menyelesaikan aksi dan keluar dalam waktu setengah jam."

"Saya pergi dari sana dengan perasaan yang benar-benar ... Saya merasa seperti pelacur, saya merasa sangat murahan, saya merasa dimanfaatkan," imbuhnya.

 

3 dari 3 halaman

Rebecca Loos Siap Buka-bukaan di Pengadilan Soal Perselingkuhan dengan David Beckham

Saat diwawancara Sky, Rebecca Loos ditanya apakah bisa membuktikan dugaan perselingkuhan dirinya dengan David Beckham.

Dia mengungkapkan mengetahui sesuatu yang tidak diketahui orang lain. Namun, Loos menolak untuk mengatakannya di depan publik dan menyatakan hanya akan mengungkapkan detailnya di pengadilan.

"Ada sesuatu yang saya ketahui tentang dia, bagian intim dari tubuhnya yang saya rasa hanya wanita yang pernah tidur dengannya yang tahu," kata Llos.

David Beckham saat ini sudah menikah dengan mantan penyanyi Spice Girls Victoria Beckham. Klaim Rebecca Loos tampaknya tidak berpengaruh pada kehidupan pribadinya.

Beckham dan Victoria juga telah membantah klaim tersebut. Pengacara pemilik Inter Miami saat ini bahkan meminta Sky untuk membatalkan wawancara tersebut.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat