uefau17.com

Barcelona Kesal Dua Pemain Utamanya Tak Mau Tinggalkan Camp Nou - Bola

, Jakarta Barcelona merasa tidak senang dengan sikap dua pemain tim utama setelah mereka menolak mendengarkan tawaran. Padahal, klub mempunyai rencana untuk menjual sebagian pemainnya.

Blaugrana baru-baru ini mengkonfirmasi penandatanganan kapten Manchester City Ilkay Gundogan dengan status bebas transfer dan juga diperkirakan akan mengambil Inigo Martinez dari Athletic Bilbao.

Namun, pemenang La Liga musim ini masih perlu menyeimbangkan pembukuan untuk melakukan penambahan lebih lanjut, karenanya ingin menyingkirkan sejumlah pemain musim panas ini.

Namun menurut AS, dua pemain tersebut telah membuat klub frustrasi dengan tidak menunjukkan keinginan untuk menerima peluang potensial untuk pindah.

Gelandang Franck Kessie telah terbuka untuk meninggalkan klub Catalan dan memahami kebutuhan klub tetapi hal yang sama tidak dilakukan Ferran Torres dan Ansu Fati.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jarang Jadi Starter Reguler, Torres Tetap Ingin Bertahan di Barcelona

Torres menandatangani kontrak hingga 2027 ketika dia bergabung dari Manchester City. Tapi, dana 60 juta euro dari biaya transfernya masih belum lunas sehingga Barca hanya akan mendapatkan keuntungan dalam hal gaji jika mereka dapat melepasnya.

Namun, meski tak terlihat sebagai starter reguler, Torres tetap ingin bertahan. Hal yang sama dikatakan Fati, yang awalnya dipandang sebagai pemain besar berikutnya di Nou Camp sebelum cedera. Namun, dia kehilangan performa yang menghambat kemajuannya.

Masih berusia 20 tahun, Wolves tertarik untuk mengontrak pemain internasional Spanyol itu. Namun, dia tidak ingin pindah ke Molineux dan juga lebih memilih untuk tetap di Barca.

3 dari 4 halaman

Barcelona Memiliki Empat Pemain Prioritas

Terkait penolakan tersebut, AS mengklaim bahwa klub sangat kecewa dengan sikap kedua pemain.

Laporan lain menyatakan bahwa Barca memiliki empat pemain prioritas yang mereka coba percepat sebelum Juli bergulir.

Dan mereka semua melibatkan pemain yang dipinjamkan pada musim 2022/23, dengan Clement Lenglet, Samuel Umtiti, Sergino Dest dan Alex Collado semuanya surplus untuk persyaratan memasuki musim depan.

4 dari 4 halaman

Barcelona Kontrak Gundogan Hingga 30 Juni 2025

Diberitakan sebelumnya, Barcelona sukses membajak kapten Manchester City Ilkay Gundogan. Pemain asal Jerman itu resmi jadi milik Barcelona lewat pengumuman pada Senin 26 Juni 2023. Gundogan didapat dengan gratis oleh Blaugrana.

Gundogan dikontrak Barcelona sampai 30 Juni 2025 dengan opsi perpanjangan selama setahun lagi. Gundogan akan memiliki klausul pelepasan di Barcelona mencapai 400 juta euro.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat