uefau17.com

Cari Alternatif Harry Kane, Manchester United Bidik Penyerang Klub Bundesliga - Bola

, Jakarta Eintracht Frankfurt menegaskan hanya bersedia menjual Randal Kolo Muani pada jendela transfer musim panas ini, jika mereka menerima tawaran gila untuk penyerang tengah tersebut.

Pemain berusia 24 tahun itu tampil mengesankan untuk klub Jermannya selama musim 2022-23. Dia tampil dalam 40 kesempatan di semua kompetisi, mencetak 20 gol dan mencatatkan 14 assist dalam prosesnya.

Pemain internasional Prancis itu telah mencetak 13 gol dan mencatatkan 12 assist dalam 28 pertandingan Bundesliga, dan performanya telah menimbulkan sejumlah spekulasi seputar masa depannya.

Manchester United dikatakan tertarik pada pemain Prancis itu. Mereka melihatnya sebagai alternatif yang memungkinkan untuk Harry Kane, setelah Tottenham Hotspur diyakini tidak mau menjual kapten Inggris itu ke Setan Merah.

Sementara itu, Bayern Munchen dianggap sebagai pengagum berat sang striker. Klub juara Jerman itu ingin merekrut pengganti Robert Lewandowski musim panas ini menyusul kepindahannya ke Barcelona tahun lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Serius

Menurut jurnalis Italia Fabrizio Romano, Frankfurt juga sudah menyadari minat Bayern, sementara sejumlah klub Liga Inggris juga mewaspadai penampilannya.

Ada anggapan bahwa tawaran di wilayah 60 juta euro atau 53,1 juta pounds akan dipertimbangkan secara serius oleh Eagles, yang saat ini berada di urutan kesembilan di klasemen Bundesliga.

3 dari 5 halaman

Tawaran Gila

Namun, Romano mengklaim bahwa Frankfurt hanya akan mempertimbangkan 'tawaran gila'. Karena klub ingin mempertahankannya setidaknya satu tahun lagi sebelum potensi penjualan besar-besaran pada musim panas 2024.

Muani, yang mewakili Nantes sebelum pindah ke Frankfurt, tampil tiga kali untuk Prancis di Piala Dunia 2022, mencetak gol di semifinal melawan Maroko.

4 dari 5 halaman

Bayaran Lebih

Penyerang itu juga memulai kedua pertandingan kualifikasi Euro 2024 tim nasionalnya bulan lalu, dengan finalis Piala Dunia 2022 itu mengalahkan Belanda 4-0 dan Republik Irlandia 1-0.

Victor Osimhen dari Napoli adalah striker lain yang banyak dikaitkan dengan kepindahan musim panas. Tapi, pemain internasional Nigeria itu juga kemungkinan akan meminta bayaran lebih dari 100 juta pounds.

5 dari 5 halaman

Berhadapan

Selain Manchester United dan Bayern, Chelsea adalah klub lain di pasar untuk penyerang tengah baru, dengan The Blues bersiap untuk menghabiskan banyak uang terlepas dari aktivitas mereka selama beberapa jendela terakhir.

Sebuah laporan baru-baru ini mengklaim bahwa Man United dan Chelsea dapat saling berhadapan untuk mendapatkan tanda tangan Jonathan David, yang tampil mengesankan untuk Lille selama kampanye 2022-23.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat