uefau17.com

Rivan Nurmulki dan Doni Haryono Belum Bergabung dengan Pelantas Timnas Voli Indonesia SEA Games 2023 - Bola

, Jakarta - Dua pemain putra timnas voli Indonesia Rivan Nurmulki dan Doni Haryono masih belum bergabung dengan Pelantas SEA Games 2023 Kamboja.

Meski demikian, ketidakhadiran Rivan dan Doni Haryono tak menggangu latihan timnas voli Indonesia."Kita tetap latihan. Kita tetap bisa memanfaatkan pemain yang ada saat ini," kata asisten pelatih Erwin Rusni dalam rilis PBVSI yang diterima , Rabu (5/4).

Dia mengatakan latihan Timnas Voli Indonesia belum 100% dilakukan di bawah arahan pelatih Jeff Jiang. Sebab, saat ini baru dicari komposisi enam pemain yang pas buat tim inti.

Menurut Erwin, tim pelatih akan maksimalkan pemain yang ada. Sekadar informasi, pelatnas timnas voli Indonesia SEA Games 2023 Kamboja dimulai sejak 27 Maret lalu.

SEA Games 2023 akan berlangsung di Phnom Penh, Kamboja, mulai 5 hingga 17 Mei.Timnas Voli Indonesia merupakan juara bertahan voli putra dengan meraih medali emas di SEA Games 2017 dan 2019.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pekan Ini

Menurut asisten pelatih timnas voli Indonesia Erwin Rusni, Rivan Nurmulki baru tiba di Pelatnas Voli Sentul, Bogor, Jawa Barat, Kamis, 6 April 2023.

"Rivan masih ada urusan dinas (kepolisian) di Surabaya. Besok baru sampai di Sentul. Dia masih punya komitmen dan motivasi untuk meraih emas bagi Indonesia," kata penanggung jawab Timnas Indonesia, Loudry Maspaitella.

Khusus Doni Haryono, saat ini masih berada di Jepang karena tengah mengikuti liga. Doni baru tiba di Indonesia pada 15 April mendatang.

"Namun, Dony baru akan bergabung 18 April mendatang karena akan ke orang tuanya dulu. Karena, dia lama di Jepang. Dia masih ada di Jepang saat ini," pungkas Loudry.

 

3 dari 3 halaman

Hasil Undian SEA Games Cabang Voli Indoor Putra

Timnas voli Indonesia tergabung di Grup A hasil undian cabang bola voli putra. Rivan Nurmulki cs akan bersaing dengan Kamboja dan Singapura.

Sementara di Grup B, Thailand akan bersaing dengan Vietnam, Myanmar, dan Malaysia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat