uefau17.com

Saksikan Live Streaming Liga Champions 16 Besar Leg 2 Real Madrid Vs Liverpool di Vidio, Kamis 16 Maret 2023 - Bola

, Jakarta Real Madrid akan menyambut Liverpool di Santiago Bernabeu Kamis, 16/3/2023. Kedua tim bertemu pada leg 2 16 besar Liga Champions 2022/2023 dan bisa akan tayang melalui live streaming Vidio.com.

Real Madrid tampil penuh percaya diri menghadapi Liverpool. Pasukan Carlo Ancelotti tinggal selangkah lagi menuju babak perempat final usai memenangkan leg pertama dengan skor 5-2. Tidak perlu menang, kalah dengan selisih skor lebih kecil dari 3 gol saja, Real Madrid sudah tak terbendung. 

Perfoma Liverpool sepanjang kompetisi musim ini naik turun. Mereka kalah 1-0 pada akhir pekan dari Bournemouth. Lalu kekalahan kedua  atas Manchester United 7-0 dalam pertandingan Liga Inggris 2022/23. 

Sementara di kompetisi lain, Real Madrid sempat dua partai pertandingan gagal meraih kemenangan. Saat bertemu dengan Atletico Madrid dalam ajang La Liga, ditahan imbang 1-1. Kemudian diajak bermain imbang 0-0 atas Real Betis di La Liga pekan kemarin. 

Pada leg 1 di Anfiled, sejatinya Liverpool berpeluang meraih kemenangan. Mereka unggul 2-0 terlebih dulu melalui cetakkan gol Darwin Nunez dan Mohamed Salah. Usai kebobolan 2-0 tim asuhan Carlo Acelotti membalas gol lewat Vinicius Junior dan Karim Benzema yang masing-masing mencetak dua gol. Sementara satu gol berhasil disumbangkan melalui gol Eder Militao. 

Lantas mampukah Liverpool menyamakan kedudukan gol atau Real Madrid tak gencar menyerang Liverpool hingga berbuah gol kembali di kandang sendiri? Saksikan keseruan babak 16 besar putaran kedua Liga Champions 2022/23 pekan ini melalui siaran langsungnya melalui Vidio sebagai berikut. 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Liga Champions 16 Besar Leg 2 di Vidio

Rabu, 15 Maret 2023

  • 3.00 WIB - Porto vs Inter : 0-0
  • 3.00 WIB - Man City vs RB Leipzig : 7-0

 

Kamis, 16 Maret 2023

  • 3.00 WIB - Napoli vs Eintracht Frankfurt
  • 3.00 WIB - Real Madrid vs LiverpoolLive Streaming Liga Champions Real Madrid Vs Liverpool

Vidio merupakan perusahaan OTT (Over the Top) platform yang didirikan sejak tahun 2014 yang menyediakan layanan streaming terlengkap di Indonesia. Terhubung langsung dengan lebih dari 50 TV Streaming dan 33 Radio Streaming, Vidio juga menyajikan ribuan konten lokal maupun Internasional untuk layanan Video On Demand, langganan jaringan TV berbayar, dan konten eksklusif untuk Vidio Original Series, serial TV, film layar lebar, drama, film dokumenter serta menayangkan ribuan pertandingan olahraga dari berbagai cabang untuk semua genre dan usia. Vidio berkomitmen untuk memberikan akses terluas dan termudah bagi pengguna untuk menikmati hiburan tanpa batas jarak maupun perangkat, dan dapat diakses baik melalui situs web, ponsel hingga perangkat TV di rumah.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat