uefau17.com

Pelantikan Ketua dan Pengurus KONI Jabar Periode 2022-2026 akan Dihadiri Ridwan Kamil - Bola

, Jakarta Kepengurusan KONI Jawa Barat masa bakti 2022 - 2026, pimpinan Muhammad Budiana, rencananya akan dilantik Selasa besok (21/2/2023) di Gedung Sate Jawa Barat. Pengurus baru ini akan dilantik Ketua Umum KONI Pusat, Letjen TNI (Purn) Marciano Norman. Tentunya juga dihadiri Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

"Iya, pelantikan pengurus KONI Jabar periode 2022-2026 ini rencananya akan dilaksanakan di Gedung Sate pada hari Selasa (21/2/2023,” kata Ketua Umum KONI Jabar, M. Budiana kepada awak media di ruang kerjanya belum lama ini.

“Kami tetapkan tanggal 21 Februari untuk menyesuaikan dengan kegiatan Bapak Gubernur Ridwan Kamil karena kegiatan beliau cukup padat," lanjut Budiana.

Pada pelantikan nanti, juga akan hadir para stakeholder terkait. Mulai dari jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), instansi terkait seperti Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora), hingga perwakilan kepengurusan cabang olahraga dan badan fungsional sebagai anggota KONI Jabar.

“Kami juga akan menghadirkan perwakilan atlet sebanyak 10 orang dan pelatih sebanyak 5 orang. Kami batasi karena memang melihat kapasitas dari lokasi pelantikan di Aula Barat Gedung Sate,” tutur Budiana.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jabar Juara

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat