uefau17.com

Hasil dan Klasemen Liga Italia: Makin Berat, Juventus Berbagi Poin dengan Atalanta - Bola

, Jakarta Langkah Juventus di Liga Italia makin berat. Usai dikenai sanksi pengurangan 15 poin, Juve juga gagal rebut poin penuh usai diimbangi Atalanta 3-3 di lanjutan Liga Italia di Allianz Stadium, Senin (23/1/2023).

Juventus sempat unggul terlebih dahulu lewat Angel Di Maria dan Arkadiusz Milik. Mereka membalikkan skor setelah A Lookman membuat Atalanta unggul cepat di menit ke-4 di babak pertama.

Di babak kedua, Atalanta berbalik unggul saat J Maehle mencetak gol di menit ke-46 dan A Lookman mencetak gol keduanya di menit ke-53. Juventus selamatkan 1 poin usai Danilo mencetak gol di menit ke-65 manfaatkan umpan Angel di Maria.

Tambahan satu poin membuat Juventus hanya naik 1 peringkat ke posisi 9. Kini mereka hanya memiliki 23 poin hasil dari 19 kali main.

Kalau tidak disanksi, Juventus bakal tetap ada di posisi ke-3 klasemen Liga Italia. Juve masih mengusahakan banding untuk sanksi yang diberikan pengadilan Italia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Susunan Pemain

 

Juventus (3-5-1-1): Szcesny; Danilo, Bremer, Alex Sandro; McKennie, Fagioli, Locatelli, Rabiot, Kostic; Angel di Maria, Milik

Atalanta (3-4-2-1): J Musso; Toloi, Palommo, Scalvini; Haleboer, Ederson, M de Roon, Maerle; A Lookman,J Boga; R Haljund

 

 

 

3 dari 4 halaman

Hasil Liga Italia

 

Sampdoria 0-1 Udinese

Monza 1-1 Sassuolo

Spezia 0-2 AS Roma

Juventus 3-3 Atalanta

4 dari 4 halaman

Peringkat

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat