uefau17.com

Kepindahan Cristiano Ronaldo ke Al-Nassr Makan Korban Lagi - Bola

, Jakarta- Bergabungnya Cristiano Ronaldo ke Al-Nassr kembali memakan korban. Setelah sebelumnya pemain Al-Nassr harus merelakan nomor punggung tujuh, kini ada pemain yang harus didepak oleh klub Arab Saudi itu.

Pada akhir pekan ini Al-Nassr dikabarkan sudah memutus kontrak penyerang Vincent Aboubakar. Pemain asal Kamerun itu harus ditendang Al-Nassr agar Ronaldo bisa didaftarkan sebagai pemain di Liga Arab Saudi.

Meski sudah diperkenalkan sebagai pemain Al-Nassr pada awal tahun 2023, Ronaldo masih belum bisa main. Pria Portugal itu tak bisa didaftarkan Al-Nassr karena skuad yang sudah kegemukan.

Sesuai peraturan di Liga Arab Saudi, setiap klub tidak boleh memiliki lebih dari delapan pemain asing. Saat merekrut Ronaldo, slot pemain asing Al-Nassr sudah penuh. Ronaldo pun belum bisa didaftarkan. Harus ada satu pemain yang dibuang lebih dulu.

Media lokal Al-Riyadh pada Sabtu (7/1/2023) melaporkan pemain yang dikorbankan Al-Nassr untuk memuluskan kepindahan Ronaldo adalah Aboubakar. Padahal sebelumnya pria Kamerun itu merupakan andalan di lini depan.

Al-Nassr memilih melengserkan Aboubakar sehingga keinginan melihat duet eks pemain Porto itu dengan Ronaldo tidak akan terwujud. Aboubakar kini bebas memilih klub.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diincar MU

Aboubakar sendiri kabarnya diincar oleh MU yang butuh pemain depan baru usai melepas Ronaldo pada November 2022 lalu. Dengan berstatus gratis, MU akan semakin leluasa merekrut Aboubakar.

Anggaran belanja MU di Januari 2023 sangat tipis karena sedang dalam proses pergantian pemilik klub. MU harus bersaing dengan klub Turki, Fenerbahce yang juga melirik Aboubakar.

3 dari 3 halaman

Jaloliddin Masharipov

Sebelumnya Jaloliddin Masharipov terpaksa mengganti nomor punggungnya di klub Arab Saudi tersebut demi mengakomodir seorang Ronaldo.

Sebelum Ronaldo direkrut Al-Nassr, Jaloliddin Masharipov merupakan pemilik nomor punggung tujuh. Namun Al-Nassr memilih langsung menyerahkan nomor punggung tujuh kepada Ronaldo.

Saat diperkenalkan sebagai pemain baru Al-Nassr di hari terakhir tahun 2022, Ronaldo sudah langsung memegang jersey dengan nomor punggung tujuh.

Jaloliddin Masharipov harus menerima kenyataan pahit mengganti nomor punggung. Pemain asal Uzbekistan itu kini memakai nomor punggung 77.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat