uefau17.com

Para Artis Keranjingan Olahraga Tenis, Kompetisi Baru Terus Bermunculan - Bola

, Jakarta Olahraga tenis sedang naik daun di Indonesia dalam beberapa bulan terakhir. Hal ini ditandai dengan banyaknya artis dan selebriti yang keranjingan bermain tenis dan mengunggahnya di media sosial.

Belum lama ini jagat olahraga tenis di Indonesia dikejutkan dengan event Tiba-Tiba Tenis yang diikuti Wulan Guritno, Enzy Storia, Raffi Ahmad, Gading Marten, Dion Wiyoko hingga Desta.

Beberapa artis lain juga kerap memamerkan kegiatan main tenis di media sosialnya. Mulai dari Dian Sastrowardoyo, Pevita Pearce, Anya Geraldine hingga Yura Yunita.

Banyaknya selebriti yang hobi main tenis akhir-akhir ini membuat olahraga tenis juga semakin digemari masyarakat. Turnamen tenis terus bermunculan di tanah air.

Pada awal 2023, akan ada Asics Tennis Community Open 2023. Turnamen tenis yang diadakan produsen apparel asal Jepang ini akan diikuti berbagai komunitas tenis di Indonesia.

Menandai peluncuran Asics Tennis Community Open 2023 juga diadakan coaching clinic yang dihadiri petenis nasional Aldila Sutjiadi dan mantan petenis profesional Andrian Raturandang pada Kamis (22/12/2022) di kawasan Kuningan, Jakarta.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Semangat

Aldila dan Andrian menjadi pembicara dan membagikan beragam tips bermain tenis di event Tennis Community Gathering.

"Saya juga turut mendukung Asics Tennis Community Open 2023 mendatang karena acara tersebut selain merupakan bentuk dukungan Asics kepada para atlet maupun non-atlet di seluruh Indonesia, juga merupakan hal positif untuk memajukan seluruh cabang olahraga di Indonesia agar tetap aktif dan lebih bersemangat untuk meraih prestasi serta menggali potensi diri,” ungkap Aldila Sutjiadi, Atlet Tenis Asics Indonesia

3 dari 3 halaman

Komunitas

Sepanjang tahun 2022 ini, Asics telah kerjasama dengan beberapa komunitas untuk mengadakan program Try! Asics! Tennis dimana Asics mengajak teman-teman komunitas untuk melakukan strenght training dengan menggunakan koleksi sepatu tenis dari Asics.

“Kami terus berusaha untuk mengajak masyarakat berolahraga agar meningkatkan kesehatan fisik dan pikiran. Selain olahraga tenis, Asics juga turut mendukung ragam olahraga yang sudah dilakukan sejak awal tahun sehingga kehadiran acara Tennis Coaching Clinic ini yang ditujukan bagi masyarakat yang ingin menggeluti dunia tenis serta mendapatkan berbagai tips terbaik untuk bermain tenis yang benar, meningkatkan kesehatan serta menghindari cedera saat bermain dari para atlit tenis,” ucap Maitri Widyakirana, Trade Marketing Executive Asics Indonesia.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat