uefau17.com

Link Live Streaming FIM JuniorGP World Championship Ricardo Tormo 2022 di Vidio: Ada Fadillah Arbi Minggu 30 Oktober - Bola

, Jakarta - Pembalap Indonesia Fadillah Arbi Aditama dipastikan akan bertanding pada seri terakhir atau kedelapan FIM JuniorGP World Championship di Sirkuit Ricardo Tormo, Spanyol, Minggu (30/10/2022). Anda bisa menyaksikan siaran langsung dan higlights melalui Vidio.com. 

Fadillah Arbi Aditama menjadi satu-satunya pembalap indonesia binaan PT Astra Honda Motor (AHM) tahun ini yang mewakili di kancah Internasional. Pria asal Purworejo tersebut adalah jebolan Astra Honda Racing School (AHRS) 2019. Selain itu, musim ini menjadi tahun perdana berkompetisi di level JuniorGP. 

Selama bergabung dengan AHRS, Arbi telah menjalani program pembinaan pembalap muda Tanah Air dalam meningkatkan talenta balap.

Sebelum memasuki seri terakhir, Fadillah Arbi Aditamal finish di urutan ke-16 dan 15 saat menjalani balapan pertamanya di sirkuit yang sama pada seri kedua beberapa hari kemarin. 

Menatap seri terakhir FIM JuniorGP World Championship 2022 di Sirkuit Ricardo Tormo, Spanyol, diprediksi Arbi berjuang keras mengerahkan segala kemampuannya agar mampu bertambah mencetak poin. 

Yuk tonton dan doakan satu wakil dari tanah air Fadillah Arbi Aditama pada ajang FIM JuniorGP World Championship Ricardo Tormo 2022  melalui link live streaming dibawah ini.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming FIM JuniorGP World Championship Ricardo Tormo

  • Minggu, 30  Oktober 2022
  • Waktu : 17.00 WIB - SELESAI 

Link Live Streaming FIM JuniorGP World Championship Ricardo Tormo

Anda bisa menikmati semua tayangan yang ada pada platform Vidio, ditambah dengan seluruh pertandingan Liga Inggris, dengan berlangganan Paket Vidio Diamond, mulai dari harga Rp 59.000 per bulan. Paket Vidio Diamond adalah paket berlangganan dengan layanan streaming online terlengkap, yang memberikan akses bagi para pengguna-nya untuk menyaksikan seluruh tayangan premium yang tersedia di Vidio, mulai dari Vidio Original Series (VOS), pertandingan olahraga skala nasional hingga Internasional dari berbagai cabang, hingga konten hiburan lain-nya, seperti konten anime, film & serial Hollywood maupun Bollywood, serta film & serial asal China, Korea, dan Thailand, dan lain-lain karena #SemuaAdaDiVidio.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat