uefau17.com

BRI Liga 1: Anggap Persija Bukan Laga Biasa, Bek Persib Ungkit soal Harga Diri - Bola

, Bandung - Bek Rachmat Irianto berharap Persib Bandung bisa mengerahkan seluruh kemampuan pada laga BRI Liga 1 2022/2023 melawan Persija Jakarta. Sebab, pertemuan kontra Persija bukan sekadar laga biasa.

Bahkan, kata pemain yang akrab disapa Rian ini, yang dipertaruhkan dalam laga melawan Persija bukan cuma tiga poin. Tapi juga harga diri klub.

"Saya mewakili teman-teman ingin menyampaikan bahwa pertandingan besok adalah pertandingan yang sangat penting, yang mana ada harga diri yang harus kami jaga," kata dia dalam sesi jumpa pers, Sabtu (1/10/2022).

Rian menegaskan, kerja keras menjadi kunci penting dalam laga yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (2/10/2022) pukul 16.00 WIB nanti.

"Menurut saya, siapa yang bekerja paling keras besok maka itulah yang akan mendapatkan hasilnya," cetus sang kapten.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pengalaman di El Clasico

Duel antara Persib vs Persija memang kerap diberi label sebagai El Clasico Indonesia, melihat dari pertemuan kedua tim sejak era Perserikatan. Tensi pertandingan pun sama ketika Persebaya Surabaya berjumpa Arema FC.

Kebetulan, Rachmat Irianto juga pernah merasakan atmosfer derby Jawa Timur tersebut. Rian sendiri pernah berseragam Persebaya selama lima musim pada 2017-2022.

"Sebelumnya saya pernah melakukan pertandingan El Clasico. Mungkin El Clasico Jawa Timur antara itulah (Persebaya Vs Arema). Jadi tidak masalah bagi saya. Menurut saya semua pertandingan penting. Jadi nanti tidak ada keraguan untuk El Clasico," tuturnya.

3 dari 3 halaman

Klasemen

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat