uefau17.com

MU Gigit Jari Lagi, Striker RB Leipzig Lebih Pilih Ajax - Bola

, Jakarta Manchester United atau MU dikabarkan bakal gigit jari di bursa transfer. Berharap bisa bujuk striker muda RB Leipzig, Brian Brobbey untuk gabung, sang pemain malah ingin bertahan di Ajax.

Brobbey memang menghabiskan setengah musim lalu di Ajax Amsterdam sebagai pemain pinjaman. Dia pun punya opsi untuk memperpanjang kontrak atau pindah klub.

Manajer Man Utd, Erik Ten Hag ingin menggunakan kedekatannya untuk membajak Brobbey. Namun Ajax sudah siap untuk mempermanenkan striker 20 tahun ini dari RB Leipzig.

Seperti dilansir Metro, Ten Hag bakal gigit jari lagi. Niat untuk membajak pemain Ajax bakal gagal lagi di bursa transfer musim ini.

Manchester United saat ini sedang melakoni tur pramusim di Thailand. MU tak memboyong Cristiano Ronaldo yang memilih untuk tak ikut karena alasan keluarga.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pengganti

 

Brobbey dinilai bisa jadi calon pengganti Ronaldo musim depan. Dia juga jadi alternatif kalau MU kesulitan boyong striker AS Monaco, Wissam bin Yedder.

Ten Hag berharap spekulasi masa depan Ronaldo tak mengganggu pramusim yang sedang dilakukan.

"Tentu, saya ingin memberi energi untuk tim saya. Tapi saya lihat pemain tampil bagus dan fokus," katanya.

 

3 dari 3 halaman

Lawan Liverpool

 

MU langsung menghadapi lawan berat saat memulai pramusim. Pada Selasa, 12 Juli nanti, MU bakal menghadapi Liverpool.

Ten Hag senang melihat pemainnya kini sudah menikmati sepak bola.

"Pemain membawa sendiri energi mereka. Anda lihat mereka menikmati main sepak bola. Mereka menikmati main bola bersama, mereka saling bekerja sama," katanya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat