uefau17.com

3 Aksi Pembalap MotoGP di Jakarta: Jorge Martin Minta Tolong Johann Zarco Nyalakan Motornya - Bola

, Jakarta - Acara parade pembalap yang digelar di Jakarta, Rabu (16/3/2022), berlangsung meriah. Para penggemar MotoGP menyambut kehadiran rider yang bakal bertanding di Sirkuit Mandalika pada 18-20 Maret 2022. 

Parade ini dimulai dari Istana Negara, Jalan Medan Merdeka, Jakarta Pusat. Sebelum berangkat mereka mengunjungi Istana Negara untuk bertemu dengan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo

Pada saat jalannya parade, terlihat Marc Marquez berada di posisi depan memimpin parade. Hal ini sudah ditunggu tunggu oleh banyak penggemar yang berada di samping rute parade yang dilalui oleh 20 pembalap tersebut. 

Selesai parade MotoGP, para pembalap pun melakukan aksi-aksi yang lucu dan unik yang diunggah di media sosialnya. Mereka adalah Marquez, Jorge Martin, dan Johann Zarco.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jorge Martin

Setelah selesai parade, Jorge Martin mengunggah foto pada instagram storynya yang sedang meminta tolong ke rekan setim di Pramac Ducati Johann Zarco untuk membantunya membuka menyalakan motornya. 

Dalam postingan tersebut, Jorge Martin terlihat tersenyum sambil memegang motornya yang sedang dibantu oleh Johann Zarco. 

3 dari 4 halaman

Johann Zarco

Tak lama setelah postingan tersebut ditandai oleh Jorge Martin, Johann Zarco me-repost postingan tersebut dengan menambahkan caption kecil dengan emoticon tertawa sampai menangis. 

“Kerja sama tim,” tulis Johann Zarco dalam postingannya tersebut. 

Mereka berdua merupakan pembalap dari Ducati yang akan bertanding di Sirkuit Mandalika pada 18-20 Maret 2022. 

4 dari 4 halaman

Marc Marquez

Setelah selesai parade, Marc Marquez melakukan hal yang berbeda dengan kedua pembalap Ducati tersebut. Pembalap berkebangsaan Spanyol itu justru menandatangani motor kesayangan RC213V nomor 93. 

Terlihat dia menandatangani motornya di bagian kaca depan motor dengan spidol hitam. Pada postingan tersebut, dia menandai lokasi Jakarta di kiri atas. 

 

Penulis: Jesslyn Koesman

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat