uefau17.com

Leeds Vs Manchester United: Tanpa Varane, Victor Lindelof pun Jadi - Bola

, Manchester - Manchester United (MU) akan tampil tanpa Raphael Varane di laga melawan Leeds United dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (20/2/2022) malam WIB. Sebagai gantinya, Victor Lindelof bakal dimainkan bersama Harry Maguire.

Manajer interim MU, Ralf Rangnick percaya Lindelof bisa tampil baik.

"Lindelof sangat profesional dan bermain baik sebelum dia sakit dan ada insiden di rumahnya," ujar Rangnick seperti dilansir situs resmi klub.

Pada Januari, Lindelof sempat mengalami kejadian kurang mengenakkan. Selain dinyatakan positif covid-19, rumah Lidnelof sempat kemalingan.

Padahal, ia saat itu tampil brilian. Bek asal Swedia itu ikut membantu MU tanpa kebobolan di enam pertandingan.

Rangnick memastikan Lindelof akan bermain. Meski Varane absen, ia merasa lini belakang MU cukup aman dengan stok pemain yang ada.

"Bagi saya sejak sekarang dia akan bermian dan dia juga masuk kandidat untuk bermain. Jadi kami punya cukup pemain di jantung pertahanan yang bisa bermain dengan pengalaman," kata Rangnick.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pemain yang Menentukan

Rangnick menyatakan, sebagai manajer ia melihat hasil latihan dan kerja keras pemain. Dua faktor itulah yang menentukan pemain pilihannya untuk pertandingan.

"Pada akhirnya, para pemain sendiri lah yang menentukan siapa yang akan bermain di pertandingan selanjutnya, berdasarkan performa di latihan dan pertandingan," kata Rangnick mengakhiri.

3 dari 4 halaman

Jadwal Liga Inggris

Minggu, 20 Februari 2022

21:00 WIB, Leeds United vs Manchester United

23:30 WIB, Wolverhampton Wanderers vs Leicester City

 

4 dari 4 halaman

Peringkat

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat