uefau17.com

Persela Lamongan Siapkan Strategi untuk Persipura Jayapura di BRI Liga 1, Tonton di Vidio - Bola

, Jakarta - Persela Lamongan bertemu Persipura Jayapura pada pekan kedua BRI Liga 1 2021/2022, Jumat (10/9/2021). Laskar Joko Tingkir  memanfaatkan waktu dengan melakukan persiapan dan strategi yang matang.

Pelatih Persela Iwan Setiawan mengungkapkan hal tersebut kepada awak media dikutip dari sumber resmi Liga Indonesia Baru (LIB).

“Jadi waktu persiapan lima hari itu kita gunakan dengan membayangkan ilustrasi-ilustrasi permainan Persipura, beserta segala kelebihan dan kekurangan masing-masing,” jelas Iwan Setiawan.

Iwan Setiawan juga berharap kepada timnya tidak mengulangi kinerja pada pekan pertama BRI Liga 1 2021/2022 saat kalah melawan PSIS Semarang. Setelah itu dia langsung melakukan evaluasi tim dan juga menerapkan beragam latihan taktik.

“Untuk masalah taktikalnya kita sudah memberikan gambaran. Kita sudah memberikan evaluasi satu kesimpulan kita harus menghadapi Persipura,” sambungnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Iwan Setiawan tak merasa khawatir bertemu dengan Persipura. Justru ia merasa lega menghadapi salah satu tim kuat.

Skuatnya tidak terganggu masalah cedera pemain. Sejumlah pemain memang sempat mengalami kram di laga perdana, salah satunya pemain muda Riyatno Abiyoso. Tetapi sang pemain dipastikan sudah kembali fit.

Anda bisa menyaksikan pertandingan pekan kedua BRI Liga 1 Persipura Jayapura vs Persela Lamongan Jumat, 10 September 2021 melalui link live streaming di bawah ini.

Jumat, 10 September 2021

Persela Lamongan vs Persipura Jayapura

Waktu: 15.15 WIB

Link live streaming klik di sini.

Dukung perjuangan tim sepak bola tanah air, dengan cara nonton Live streaming BRI Liga 1 melalui Vidio.com eksklusif Champions TV. Download aplikasi Vidio di Playstore dan AppStore.

Penulis: Aulia (VIDIO)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat