uefau17.com

Dua Game Seru Euro 2020/2021, Tebak Skor dan Fantasi Sepak Bola - Bola

, Jakarta- Euro 2020 akan resmi dimulai 12 Juni 2021 dinihari WIB. Demam Piala Eropa 2020 semakin terasa. Pecinta bola juga akan dimanjakan dengan beberapa permainan / game seru memeriahkan ajang empat tahunan itu.

UEFA selaku penyelenggara Euro 2020 membuat permainan fantasy football atau fantasi sepak bola. Penggemar bisa menyusun tim impian dari para pemain yang berlaga di Euro 2020.

Pemain yang dipilih akan mendapatkan nilai berdasarkan performanya di atas lapangan saat pertandingan Euro 2020 berlangsung. 

Hadiah istimewa sudah menanti fans yang paling piawai di fantasy football Euro 2020. Mulai tiket menonton langsung pertandingan, voucher makan selama setahun hingga console Xbox.

Yang tak kalah seru juga ada permainan tebak skor Euro. BABE Skor mempersembahkan Tebak Eropa 2021. Program tersebut merupakan kompetisi tebak skor yang bisa diikuti oleh siapapun tanpa terkecuali.

Para peserta Tebak Eropa 2021 bisa menebak seluruh pertandingan, tanpa dipungut biaya apapun. 

Saksikan Video Menarik Berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hadiah

“Lewat program Tebak Eropa 2021 persembahan dari babeskor.com, kami ingin semua orang dapat menikmati keseruan pertandingan yang akan disajikan nantinya dengan sangat menyenangkan. Masyarakat Indonesia tanpa terkecuali bisa ikut meramaikan perhelatan ini dan berkesempatan memenangkan hadiah menarik dari kami,” ujar Angga selaku Project Manager BABE Skor sekaligus penanggung jawab program tersebut. Angga selaku Project Manager BABE Skor sekaligus penanggung jawab program tersebut. 

Menariknya, meski tidak dipungut biaya untuk bisa mengikuti tebak skor di Tebak Eropa 2021 tersebut, BABE Skor tetap menyiapkan hadiah berlimpah untuk para peserta yang dapat menebak pertandingan dengan benar. Total hadiah lebih dari 100 juta rupiah telah disiapkan

Adapun hadiah yang disiapkan berupa PS5, Samsung Galaxy S21 dan saldo OVO dengan total 55 juta rupiah.

Juara 1 dan 2 akan mendapatkan Playstation 5, untuk juara 3 dan 4 akan membawa pulang smartphone Samsung Galaxy S21. Bukan hanya itu, peringkat 5-10 berhak pula mendapatkan hadiah berupa saldo OVO senilai Rp 5.000.000 untuk masing-masing pemenang. Selain itu, akan ada pula juara harian. Peserta untuk juara harian yang berhasil menduduki peringkat 1-5 akan diganjar saldo OVO senilai Rp 200.000 ( total 1 juta untuk lima pemenang ).

3 dari 3 halaman

Poin Tertinggi

“Nantinya, para peserta hanya perlu melakukan registrasi atau login ke akun mereka sebelum mengikuti tebak skor di Tebak Eropa 2021. Mereka harus menebak skor pertandingan selambat-lambatnya 30 menit sebelum kick off," tutup Angga.

Kecepatan melakukan tebakan skor jadi hal penting di Tebak Eropa 2021. Pasalnya andai terjadi perolehan poin sama besar antar peserta, secara otomatis akan diurutkan berdasarkan waktu tebakan pertandingan dan perhitungan poin akan secara otomatis terjumlah setiap hari di pukul 09:00 WIB.

Pemenang harian nantinya akan dipilih berdasarkan poin tertinggi dari hasil tebakan skor di hari tersebut. Sedangkan pemenang hadiah utama adalah 10 peserta dengan poin akumulasi tertinggi diakhir periode.

 

 

 

 

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat