uefau17.com

Kunjungi Klub Tari Telanjang saat Pandemi, Bintang NBA Didenda Rp 710 Juta - Bola

, Houston- Bintang NBA dari Klub Houston Rockets James Harden tersandung masalah. Harden tertangkap basah nekat mengunjungi klub tari telanjang di saat pandemi Covid-19 masih tinggi. Harden pun dijatuhi denda berat.

Harden menjadi sorotan setelah sebuah video beredar di media sosial menunjukkan dirinya sedang berkunjung ke klub tari telanjang tanpa menggunakan masker.

Ini jelas melanggar protokol Covid-19 dari NBA. Para pemain dan pelatih saja diharuskan memakai masker saat duduk di pinggir lapangan.

Harden selama ini memang dikenal gemar mencari hiburan dengan berkunjung ke klub tari telanjang. Namun di masa pandemi Covid-19, kebiasaannya ini mengundang masalah besar.

NBA akhirnya menjatuhkan sanksi berupa denda kepada Harden. Mantan pemain Oklahoma City Thunder itu harus membayar 50.000 dollar Amerika Serikat atau sekitar Rp 710 juta.

 

 

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rockets

Harden didakwa melanggar protokol kesehatan dan keamanan dengan datang klub tari telanjang tanpa memakai masker. Kejadian itu diketahui berlangsung pada 21 Desember 2020.

Rockets sendiri sedang bermasalah dengan kasus virus corona Covid-19. Banyak pemain mereka yang tak bisa bermain di laga pertama NBA 2020-2021 karena karena pelacakan kontak COVID-19.

3 dari 3 halaman

Ditunda

Harden termasuk salah satu pemain yang tak bisa dimainkan pada Kamis (24/12/2020) pagi WIB. Selain itu ada John Wall, DeMarcus Cousins, Kenyon Martin Jr. dan Jae’Sean Tate yang harus absen.

Akibat banyaknya pemain absen, Rockets tak bisa turun bertanding. Laga melawan Oklahoma City Thunder pun terpaksa ditunda karena Rockets tak memenuhi syarat memiliki setidaknya delapan pemain siap main.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat