uefau17.com

Sinyal Gabung Real Madrid, Solskjaer Ragu Paul Pogba Tampil di Duel MU vs Chelsea - Bola

, Oslo - Manajer Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer belum memutuskan starting XI melawan Chelsea di Old Trafford, 11 Agustus mendatang pada pekan pertama Liga Inggris. Bahkan, dia juga ragu menurunkan Paul Pogba.

Gelandang MU berusia 26 tahun tersebut digosipkan bakal meninggalkan Old Trafford pada bursa transfer musim panas ini. Real Madrid masih disebut sebagai klub baru untuk Pogba.

Dengan tujuh hari waktu tersisa dalam bursa transfer Liga Inggris, Real Madrid masih yakin bisa memboyong Pogba. Bahkan, mereka berniat menjual Gareth Bale untuk mendatangkan eks Juventus tersebut.

"Mari kita lihat bagaimana kita memutuskannya (nasib Pogba). Namun yang pasti, jika Paul Pogba tidak bermain dari awal, maka skuat yang kami mainkan bukan skuat utama," kata Solskjaer, seperti diberitakan situs resmi klub.

Kendati demikian, Solskjaer tetap semangat menyambut musim baru di Liga Inggris. Terlebih, MU selalu meraih kemenangan dalam lima pertandingan uji coba.

"Waktu berjalan sangat cepat tapi itulah yang kami tunggu, pertandingan liga yang penting," ucap manajer MU berkebangsaan Norwegia tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ujian Terakhir Sebelum Melawan Chelsea

Sebelum menghadapi Chelsea pada pekan pertama Liga Inggris, MU akan meladeni AC Milan pada ajang International Champions Cup. Pertandingan ini bakal berlangsung di Principality Stadium, 3 Agustus mendatang.

Di laga ini, Setan Merah, julukan MU, berpeluang menjadi juara ICC 2019. Syaratnya, MU harus menang dengan selisih empat gol atas AC Milan bila ingin memenangkan ICC 2019. Saat ini anak asuh Ole Gunnar Solskjaer mengoleksi enam poin dari dua laga yang sudah dilakoni.

"AC Milan akan menjadi ujian terakhir lainnya. Kami harus menemukan keseimbangan yang tepat. Saya belum tahu siapa yang akan menjadi starter, tapi saya akan berusaha mendapatkannya," ujar Solskjaer.

 

3 dari 3 halaman

Masalah MU

Jelang musim baru Liga Inggris, Solskjaer menyebut timnya masih bermasalah dalam sentuhan akhir. Hal ini dilihatnya saat melawan tim asal Norwegia, Kristianshund.

Dalam laga uji coba yang berlangsung pada Rabu (31/7/2019) di Ullevaal Stadion, Oslo, MU hanya menang 1-0 atas Kristiansund. Padahal, Setan Merah, sebutan MU, punya 26 peluang untuk mencetak gol, 11 di antaranya on target, tapi hanya mencetak gol melalui titik penalti.

"Saya sudah katakan dalam konferensi pers bahwa kita harus lebih kritis lagi di depan gawang. Di situlah Anda bisa memenangkan pertandingan. Banyak peluang besar diraih pada babak kedua, dan kami seharusnya menyelesaikan peluang itu dengan baik," kata Solskjaer.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat