uefau17.com

Persib Anugerahi Atep Lifetime Achievement - Bola

, Bandung Mantan pemain Persib Bandung, Atep dianugerahi Lifetime Achievement oleh manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB).

Penghargaan itu diaerahkan kepada Atep di sela acara perkenalan skuat Persib di  Shopee Liga 1 2019 yang dilaksanakan di Hotel Grand Bidakara Savoy Homann, Sabtu (11/5/2019).

"Terima kasih, apresiasi yang besar dari manajemen PT PBB terhadap saya sehingga saya diberi sebuah penghargaan," kata Atep.

Penghargaan dari PT PBB itu menurut Atep sangat wajar mengingat ia telah 10 musim memperkuat Maung Bandung.

"Bermain 10 musim bersama Perisb itu sesuatu yang luar biasa karena Persib tim impian saya sejak kecil dan membawa juara juga itu impian saya," ucap gelandang yang identik dengan nomor punggung 7 itu.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Prestasi

Atep merupakan bagian dari skuat Pangeran Biru sejak musim 2008. Selama berkostum Persib, ia menorehkan sejumlah prestasi. Dua di antaranya juara ISL 2014 dan Piala Presiden 2015.

Dalam kesempatan itu, Atep juga berterima kasih kepada manajer Persib Umuh Muchtar yang turut membawanya berlabuh ke Persib dari Persija Jakarta pada 2008 lalu.

Pemain asal Cianjur itu juga terkenang dengan jajaran manajemen yang selalu memberi semangat di ruang ganti serta awak media yang setia mewawancaranya saat usai latihan maupun setelah pertandingan.

"Waktu 2014 itu ada mitos kalau mau menang wawancara saya dulu," kata Atep yang disambut tawa para tamu undangan.

3 dari 3 halaman

Julukan Spesial

Dalam sambutannya, Atep juga menhampaikan rasa terima kasih tak terhingga kepada Bobotoh.

"Bobotoh sangat saya rasakan begitu luar biasa, bahkan dalam tim itu sendiri saya dapat julukan yang spesial," ujarnya.

Ungkapan pamungkas juga diucapkan Atep. Ia berharap, di musim ini Persib kembali mendapatkan prestasi tertinggi menjadi juara Liga 1.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat