uefau17.com

Prediksi Arema FC vs Persebaya: Singo Edan Kejar Gelar Kedua Piala Presiden - Bola

, Jakarta Arema FC akan melakoni duel bergengsi melawan Persebaya Surabaya pada leg kedua final Piala Presiden 2019 yang disiarkan Indosiar. Bertempat di stadion Kanjuruhan, Jumat (12/4/2019) malam WIB, Arema FC mengusung misi kejar gelar kedua di ajang Piala Presiden.

Arema FC pertama kali meraih gelar juara Piala Presiden pada 2017. Dua tahun lalu, Arema FC kalahkan Borneo FC di laga final Piala Presiden yang juga menampilkan Cristian "kseEl Loco" Gonzales sebagai top scorer.

Arema FC membawa modal cukup baik jelang leg kedua final Piala Presiden nanti. Singo Edan cukup bermain imbang 0-0 atau 1-1 karena sebelumnya sukses imbangi Persebaya 2-2 di Stadion Gelora Bung Tomo.

 Meski begitu, pelatih Arema FC, Milomir Seslija mengaku ogah menginar hasil imbang. Dia ingin Arema FC bisa kalahkan Persebaya Surabaya di leg kedua final Piala Presiden 2019 nanti.

"Tentu kami ingin menang. Saya pribadi optimistis bisa mendapatkan hasil tersebut," ujarnya seperti dikutip Bola.com.

Jadwal padat Piala Presiden 2019 diakali Arema FC dengan mengistirahatkan pemainnya pada Rabu (10/4/2019) lalu. Milo mengaku tak mau pemainnya cengeng menghadapi jadwal berat dan siap tunjukkan karakter.

"Sebenarnya tidak mudah main dengan jadwal padat di Piala Presiden ini. Namun kami ingin memperlihatkan karakter tim ini. Apalagi main di kandang sendiri," jelasnya.

"Tim sekarang sudah bermain fantastik. Mereka tidak takut ketika main di Surabaya. Jadi saat main di Malang, saya percaya bisa mereka bisa lebih baik lagi," tegas dia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Yakin Juara

Sementara itu, bek asing Arema, Arthur Cunha, juga percaya timnya bisa menyelesaikan Piala Presiden 2019 dengan meraih gelar juara. Namun, Arthur mengetahui pertandingan tidak akan mudah meski main di kandang sendiri, mengingat Persebaya juga ingin memetik kemenangan di Malang.

"Final masih belum selesai, meskipun kami dapat hasil imbang di Surabaya. Masih ada pertandingan kedua dan kami akan berusaha untuk lebih keras dan tetap fokus untuk menang," imbuhnya.

Mantan bek Mitra Kukar ingin tidak ingin lengah di pertandingan final kedua Piala Presiden 2019 Meski Arema punya modal dua gol tandang, tapi gawang Arema juga kebobolan dua kali di leg pertama. Padahal di tiga laga sebelumnya, pertahanan Singo Edan sangat solid dan tidak pernah kebobolan.

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

 

Arema FC (4-2-3-1): Kurniawan Kartika Ajie (kiper); Alfin Tuasalamony, Hamka Hamzah, Arthur Cunha, Ahmad Alfarizi (belakang); Hanif Sjahbandi, Hendro Siswanto; Dendi Santoso, Makan Konate, Ricky Kayame (tengah), Dedik Setiawan (depan)

Pelatih: Milomir Seslija

Persebaya (4-3-3): Miswar Saputra (kiper); Mokhamad Syaifuddin, Otavio Dutra, Hansamu Yama, Novan Setya Sasongko (belakang); Misbakus Solikin, Damian Lizio, Fandi Eko Utomo (tengah); Irfan Jaya, Amido Balde, Manuchehr Jalilov (depan)

Pelatih: Djadjang Nurdjaman

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat