uefau17.com

Jadwal Liga 1 2018, Duel Sengit PSM Makassar Vs Persib Bandung - Bola

, Makassar - Persib Bandung akan menjalani laga pekan ke-27 Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak dengan menghadapi PSM Makassar. Pertarungan tersebut akan dihelat di Stadion Andi Mattalatta, Rabu (24/10/2018).

Persib sedang dalam situasi yang tak menguntungkan. Sanksi yang mereka dapat dari PSSI membuat mereka kehilangan taji. Buktinya, mereka tak pernah menang dalam tiga laga beruntun setelah menang 3-2 atas Persija Jakarta.

Rinciannya, Persib kalah 1-2 dari Madura United, main 1-1 melawan Persipura Jayapura, dan menyerah 1-4 dari Persebaya Surabaya. Beberapa faktor ikut mempengaruhi. Selain absennya sejumlah pemain inti, Persib juga tak bisa mendapat dukungan dari Bobotoh akibat sanksi.

Karenanya, melawan PSM adalah kesempatan Persibuntuk segera mengakhiri tren buruk. Kebetulan, PSM adalah tim yang baru saja melampaui mereka di klasemen Liga 1. Saat ini PSM memuncaki klasemen dengan keunggulan dua poin atas Persib.

Masalahnya, menaklukkan PSM di kandangnya bukan pekerjaan yang mudah. Sepanjang Liga 1 2018 bergulir, baru sekali tim besutan Robert Rene Alberts itu menelan kekalahan di hadapan suporternya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Liga 1

Rabu, 24 Oktober 2018

13.30 WIB: Perseru Serui vs PS Tira

15.30 WIB: Bhayangkara FC vs Arema FC

15.30 WIB: PSM vs Persib

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat