uefau17.com

Kalah dari Alaves, Pelatih Real Madrid Soroti soal Benzema dan Bale - Bola

, Jakarta Pelatih Real Madrid Julen Lopetegui menegaskan Gareth Bale dan Karim Benzema mengalami cedera saat timnya menelan kekalahan 0-1 dari Deportivo Alaves.

Benzema keluar pada babak pertama, sedangkan Bale diganti pemain lain saat pertandingan di Estadio de Mendizorroza tersisa 10 menit lagi. Sebelum akhirnya Manu Garcia mencetak gol satu-satunya untuk kemenangan Alaves.

Hasil ini membuat tekanan pada Lopetegui makin meningkat. Ini setelah laga tanpa kemenangan Real Madrid bertambah menjadi empat pertandingan.

Lopetegui menegaskan Bale dan Benzema dicopot karena cedera. Situasi ini akan menjadi pukulan lebih lanjut bagi Real Madrid pada laga selanjutnya.

 

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Buat Perubahan

"Karim dan Gareth mengalami cedera, jadi kami harus membuat keputusan mengenai perubahan," katanya.

"Itu sepakbola, begitulah kelanjutannya, dan hari ini semua hal negatif keluar. Kami memiliki jeda internasional sekarang, jadi kami bisa kembali ke apa yang kami lakukan."

Real Madrid gagal mencetak gol dalam empat pertandingan beruntun untuk pertama kalinya sejak 1985. Berdasarkan jadwal, Madrid akan menjamu Levante setelah jeda internasional, akhir pekan nanti.

3 dari 3 halaman

Ganti Pelatih

Sementara itu, kapten Real Madrid, Sergio Ramos, menentang keras wacana pergantian Lopetegui. Ia menilai mengganti Lopetegui adalah keputusan gila. Sebab, mantan pelatih timnas Spanyol itu baru melatih dan musim 2018/19 masih panjang.

Wacana pelengseran Lopetegui sebagai pelatih Real Madrid belakangan memang sedang mencuat. Pasalnya, Los Blancos meraih hasil buruk dalam empat laga terakhir, dimana tiga di antaranya kalah dan satu laga berakhir imbang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat