uefau17.com

Djanur Sebut Babak Pertama Kunci Kemenangan Persib - Bola

, Bandung - Djadjang Nurdjaman percaya diri. Pelatih Persib Bandung itu menuturkan timnya layak memenangkan laga menghadapi PSM Makassar dalam lanjutan ajang Torabika Soccer Championship 2016 Presented by IM3 Ooredoo di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (2/7/2016).

Djanur menuturkan, Persib Bandung memang tampil bagus. Dia menyebut, babak pertama menjadi kunci kemenangan Persib Bandung dalam laga yang berakhir dengan skor 3-2 tersebut.

"Kalau ditanya fair atau tidak? Saya rasa menurut saya lebih fair karena penampilan kami lebih baik dari PSM walaupun tidak mudah karena mereka bermain dengan motivasi tinggi," ujar Djanur.

Djanur pun tak kuasa menutupi kegembiraannya, sukses membawa Persib meraih tiga poin di laga come back-nya. "Lebih puas lagi melihat permainan tim di babak pertama. Anak-anak sudah memainkan apa yang saya inginkan," ujar pelatih yang membawa Persib menjuarai Indonesia Super League 2014.

Namun, Djanur menyebut, laga ini tetap merupakan pertandingan yang berat lantaran persiapan dirinya menangani Persib terbilang singkat yaitu selama tiga hari. "Kami baru berlatih hari Rabu dan Kamis, lalu Jumat sudah uji coba lapangan. Tapi, saya bersyukur bisa menang dan berhasil melakukan rotasi yang terbilang sukses. Namun, ke depan ada yang perlu diperbaiki lagi," ucap dia.

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat