uefau17.com

Perahu Naga Gagal Tambah Medali - Bola

, Singapura - Tim perahu naga Indonesia gagal menambah medali dalam hari kedua perlombaan yang digelar di Marina Bay, Minggu (7/6/2015). Tim Merah Putih kalah dalam empat nomor yang dipertandingkan.

Di nomor enam kru jarak 500 meter putri, Indonesia hanya menempati peringkat keempat. Sementara di nomor yang sama, atlet putra Indonesia hanya menempati peringkat kelima.

Sedangkan nomor 12 kru jarak 500 meter, tim putri dan putra Indonesia sama-sama menempati peringkat keempat. Cuaca yang tidak menentu menjadi kendala tim perahu naga Indonesia pada hari ini.

"Waktu technical meeting, panitia bilang kalau cuaca mendung medali didapat hasil kualifikasi. Itu sebabnya kami langsung all out," ujar Lampung, pelatih Indonesia.

Tapi begit cuaca bersahabat, tim Indonesia justru sudah kehilangan tenaga."Ternyata cuaca membaik dan tenaga anak-anak sudah habis di final. Memang sulit kalau cuaca seperti ini, tidak seperti kemarin," ujarnya menambahkan.

Indonesia sudah meraih dua medali emas pada cabang perahu naga di hari pertama. Masing-masing untuk nomor 12 kru jarak 200 meter putra dan putri. (vid/rjp/tom)

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat