uefau17.com

Bhinneka Life Bayarkan Klaim Nasabah Rp 151,9 Miliar di Kuartal I-2024 - Bisnis

, Jakarta PT Bhinneka Life Indonesia (Bhinneka Life) terus berkomitmen menjaga integritas perusahaan, khususnya dalam pembayaran klaim asuransi.

Bhinneka Life juga menunjukkan komitmennya dalam menyelesaikan kewajiban klaim tepat waktu.

Pada kuartal 1/2024, Bhinneka Life telah menunaikan kewajiban pembayaran klaim nasabah (bruto) senilai Rp. 151,9 miliar.

Hal ini menunjukkan bahwa Bhinneka Life selalu mengedepankan kepentingan nasabahnya dan memastikan mereka mendapatkan haknya dengan cepat dan mudah.

“Kami berkomitmen untuk senantiasa tepat waktu dalam membayarkan kewajiban klaim nasabah. Bagi Bhinneka Life, kepercayaan nasabah adalah yang utama,” tegas Director of Information Technology & Compliance Bhinneka Life, Joni Yang, Kamis (6/6/2024).

Dia menegaskan, pencapaian Bhinneka Life di era digital ini merupakan bukti nyata dedikasi perusahaan dalam memberikan layanan asuransi yang terbaik bagi masyarakat.

Bhinneka Life akan terus berinovasi dan meningkatkan layanan asuransi agar dapat memberikan manfaat yang optimal bagi seluruh nasabah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Inovasi Digital

Bhinneka Life memahami kebutuhan masyarakat di era digital yang serba cepat.

Oleh karena itu, Bhinneka Life terus berinovasi dengan meluncurkan berbagai fitur baru di website resminya, seperti Fitur Konsultasi Asuransi Online, Fitur Chat Box dengan Virtual Assistant “BELINDA”, Fitur Hubungi e-mail dan Panggilan Telepon Melalui Device (Web & Gadget), Fitur Lokasi Kantor Layanan Terdekat, dan Fitur Kolom Ruang Pencarian.

Inovasi digital ini terbukti memberikan kemudahan bagi nasabah Bhinneka Life dalam mengakses informasi dan layanan asuransi.

Hal ini sejalan dengan komitmen Bhinneka Life untuk meningkatkan layanan dan memastikan aksesibilitas yang lebih luas bagi seluruh nasabah.

Diapresiasi 

Dengan berbagai inovasi digital tersebut, Bhinneka Life dianugerahi penghargaan TOP Digital Corporate Brand pada ajang TOP Digital Corporate Brand Award 2024 yang diselenggarakan oleh Infoekonomi.ID pada 30 Mei 2024.

Penghargaan ini menjadi bukti komitmen Bhinneka Life dalam menghadirkan layanan asuransi digital yang inovatif dan mudah diakses, serta komitmen dalam menyelesaikan kewajiban klaim tepat waktu.

“Penghargaan ini merupakan pengakuan atas kerja keras dan komitmen Bhinneka Life dalam menghadirkan layanan asuransi digital yang inovatif dan mudah diakses bagi masyarakat,” ujar Joni Yang.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat