uefau17.com

Beri Kemudahan bagi Karyawan, BRI dan Telkomsel Jalin Kerja Sama Ciptakan Ekosistem Digital - Bisnis

, Jakarta PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI meneken Nota Kesepahaman dengan PT Telekomunikasi Selular atau Telkomsel terkait dengan layanan perbankan dan konektivitas. Dengan adanya Nota Kesepahaman itu, membuat pekerja di dua perusahaan pelat merah mendapatkan kemudahan dalam setiap aspek operasionalnya.

Pasalnya, dalam kerja sama tersebut, BRI akan memberikan fasilitas employee benefit dan kemudahan pengelolaan gaji yang disertai fasilitas kredit konsumer seperti BRIguna, KPR, Kartu Kredit, dan fasilitas lainnya dengan program khusus kepada seluruh karyawan Telkomsel.

Sementara itu, Telkomsel akan memberikan produk dan layanan unggulannya termasuk layanan konektivitas Telkomsel Halo, Orbit, IndiHome dan layanan Enterprise+ dengan berbagai keuntungan dan kemudahan eksklusif yang didukung dengan akses jaringan terbaik bagi seluruh karyawan BRI.

Direktur Konsumer BRI, Handayani mengatakan, penandatanganan Nota Kesepahaman ekosistem digital melalui solusi finansial dan solusi telekomunikasi merupakan wujud komitmen BRI untuk memberikan solusi finansial kepada karyawan dan perusahaan Telkomsel secara komprehensif.

"BRI memahami kebutuhan karyawan di setiap fase kehidupan sehingga diharapkan kerja sama ini menjadi upaya kedua perusahaan untuk memperkuat sinergi BUMN," katanya.

"Dengan memberikan layanan dan produk terbaik yang dapat dimanfaatkan oleh karyawan dan perusahaan, benefit-nya mampu berguna untuk kebutuhan sehari-hari maupun perencanaan masa depan," jelas Handayani.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tingkatkan Experience Pelanggan

Direktur Sales Telkomsel, Adiwinahyu Basuki Sigit mengatakan, kerja sama ini meningkatkan experience pelanggan melalui ekosistem kolaborasi BRI dan Telkomsel. Ia menyebut, Telkomsel berusaha memberikan value yang lebih untuk para pelanggan, termasuk karyawan kedua perusahaan. 

“Dengan sinergi dan asset yang kami miliki, kami yakin dapat menciptakan ekosistem digital yang memudahkan pelanggan," katanya.

"Kami terus berusaha memberikan solusi terbaik dan meningkatkan kepuasan semua stakeholders dan semua masyarakat Indonesia,” jelas Adiwinahyu.

Sebagai informasi, kerja sama kedua belah pihak terbilang strategis karena dua perusahaan tersebut memiliki keunggulan masing-masing. BRI sebagai salah satu bank BUMN terbesar di Indonesia konsisten meningkatkan pelayanannya kepada mitra strategis dengan menyediakan produk-produk perbankan. 

Di sisi lain, Telkomsel sebagai perusahaan penyedia layanan telekomunikasi di Indonesia dengan lebih dari 159 juta pelanggan di seluruh Indonesia telah mengoperasikan berbagai teknologi jaringan terdepan seperti 4G, 5G hingga Fixed Mobile Convergence (FMC) yang berkualitas sehingga mampu menghadirkan pengalaman digital bagi setiap orang, setiap rumah, dan setiap bisnis.

 

(*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat